Tiket Jakarta E-Prix 2023 Mulai Dijual Hari Ini, Early Bird Diskon 20 Persen Untuk 6 Hari ke Depan

Jum'at, 21/04/2023 18:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Penjualan tiket Jakarta E-Prix 2023 mulai dibuka pada Jumat, 21 April 2023 hari ini.

Terdapat promo diskon 20% pada Early Bird pada 21 – 26 April. Pengunjung dapat merasakan sensasi menonton langsung balap mobil Formula E dan acara lain, seperti pertunjukan musik secara langsung dan penampilan Disk Jockey (DJ) nasional dan internasional. 

Informasi terkait penjualan tiket disampaikan Ivan C. Permana selaku Project Director Jakarta E-Prix 2023.

Disampaikan tahun ini Jakarta akan menggelar event balap Formula E putaran ke-10 dan 11 berlangsung pada 3 & 4 Juni 2023 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara.

Perhelatan selama 2 hari tersebut memiliki dua area kegiatan, yaitu area main event dan side event.

Kedua area tersebut mampu menampung hingga 70,000 penonton per harinya dengan beragam aktifitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung nantinya.

Terdapat 4 kategori tiket Jakarta E-Prix 2023, yaitu Jakarta Royal Suites, Jakarta Deluxe Suites, Grand Stand, dan Circuit Festival.

Penonton dengan tiket Royal Suites (VVIP) dan Deluxe Suite (VIP) akan mendapatkan keistimewaan untuk mengikuti kegiatan Pit Walk mengunjungi garasi-garasi mobil yang akan berlaga di Jakarta E-Prix 2023. 

Penonton tentu akan merasakan sensasi tersendiri saat melihat langsung mobil-mobil balap ramah lingkungan dari jarak dekat.

Tak hanya itu, tiket kategori Royal Suites dan Deluxe Suites juga akan mendapatkan makan siang dan makan malam lengkap dengan appetizer dan dessert, serta mendapatakan dua kali coffee break.

Selain menyaksikan ajang balap Formula E dengan nyaman, para pemilik tiket Royal Suites dan Deluxe Suites juga dapat menyaksikan langsung pertunjukan artis-artis top Indonesia ataupun dari mancanegara di panggung khusus.

Menikmati itu semua, pengunjung perlu merogoh kocek sebesar 12 juta - 20 juta rupiah untuk tiket Royal Suites, sedangkan untuk Deluxe Suites perlu menyiapkan biaya 10 juta – 16 juta rupiah. 

Sementara bagi pengunjung yang membeli tiket kategori Grand Stand akan menyaksikan balap Formula E di 9 titik, yaitu 2A – 2I. Kategori Grand Stand dibandrol dengan harga 1 juta – 2,5 rupiah dengan kapasitas 12 ribu penonton.

Adapun kategori Circuit Festival seharga 750 ribu - 1,3 juta rupiah dan memiliki kapasitas 8,5 ribu penonton. 

Jakarta E-Prix 2023 pasti akan menghadirkan pengalaman sirkuit bagi segenap penonton dengan dilengkapi kemegahan Giant LED Screen Watch.

Tak hanya itu, para pembeli tiket dari berbagai kategori juga dapat menikmati pertunjukan musik secara langsung, serta mencicipi berbagai 
makanan di public food and beverage.

Akan ada sederet artis papan atas Indonesia dan mancanegara yang akan mewarnai gelaran Jakarta E-Prix 2023, yaitu Lyodra, Ari Lasso, Lea  Simanjuntak, Slank, Dj Sergio dan Alan Walker.

Jangan sampai para pecinta balap mobil Formula E melewati Jakarta E-Prix 2023 pada 3 – 4 Juni 2023 nanti dan dapatkan tiketnya melalui link berikut : www.jakartaeprix.goersapp.com. (budsan)
 

TERKINI
Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang Panduan Lengkap Menjual Mobil Bekas dengan Sukses, Ada 12 Langkah Jitu Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024