BMW Luncurkan R 1250 GS Ultimate Edition, Motor Eksklusif yang Punya Daya Magis Di Mata Pengagumnya

Rabu, 26/04/2023 19:45 WIB

mobilinanews (Italia) - BMW Motorrad secara resmi memperkenalkan mptpr petualangan R 1250 GS Ultimate Edition di Italia. Motor ini tampil gahar dengan warna BMW Triple Black, dengan status `Ultimate Edition`.

Motor ini hadir dengan limpahan fitur dan paket aksesori. Sebanyak enam paket perubahan didapatkannya, serta beberapa peningkatan tambahan telah diterapkan pada motor ini. Lebih manariknya lagi, ia hanya tersedia dalam 2.100 unit yang akan dirakit dan dijual di seluruh dunia.

Paket yang ada diterapkan pada R 1250 GS Ultimate Edition termasuk paket estetika Shadow I dan II, yang memberikan serangkaian komponen aluminium billet pada mesin sehingga tampak sangat elegan dan ekslusif.

Untuk peningkatan performa, BMW menerapkan paket Dynamic pada R 1250 GS Ultimate Edition, dengan menambahkan suspensi semi-aktif BMW, Dynamic Electronic Suspension Adjustment (D-ESA). Ia juga mendapatkan mode berkendara Pro.

Jika berpengguna bencana melakukan tur dengan R 1250 GS Ultimate Edition, Anda bisa menyertakan paket Touring BMW, dengan menambahkan cruise control, navigasi, pelindung tangan, dan penyangga tas untuk bagasi.

Paket Kenyamanan tertinggi bisa dilakukan dengan penambahan sistm keyless, setang dengan sistem pemanas, dan sistem pembuangan ekslusif brlapis krom. Ada juga paket Lampu BMW memastikan bahwa visibilitas Anda pada R 1250 GS Ultimate Edition yang akan membuat pengguna nyaman berjalan di segala kondisi.

Di luar paket tersebut, BMW juga menyertakan kaca depan berwarna gelap, crash bar hitam, velg palang hitam, lampu LED tambahan, tabung knalpot titanium Akrapovič dengan tutup ujung karbon, dan lencana Ultimate Edition khusus untuk memperjelas betapa istimewanya model tersebut.

Selain itu, pemilik juga bisa memesan Ultimate Edition dengan meminta penyangga tas yang dibuat untuk side case BMW Vario atau case aluminiumnya yang bisa didapatkan dengan opsional.

Manager umum BMW Motorrad Italia, Alessandro Salimbreni mengatakan gaya Triple Black yang diusung menonjolkan karakter kuat dan kualitas sportif dari BMW R 1250 GS sebagai motor petualangan tersohor

"Paket estetika Shadow I dan Shadow II menjadikan kombinasi tunggangan dan aksesori semakin berharga. Komponen buatan tangan dalam aluminium anodized mengungkapkan hasrat akan detail dan menciptakan nilai eksklusif pada BMW R 1250 GS Ultimate Edition," tuturnya.

BMW R 1250 GS Ultimate Edition dijual dengan kisaran harga $29.646 atau setara Rp29.646 juta. Motor ekslusif ini bisa mulai dipesan per 24 April 2023.

Bagi otoritas BMW, edisi Ultimate adalah sepeda untuk semua orang yang ingin memiliki bagian eksklusif dari sejarah BMW Motorrad, sehingga penggemarnya tidak hanya mendapatkan sekedar sebuah motor touring.(erwin)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia