Honda PCX 160cc Dengan Banyak Pilihan Warna Untuk Konsumen, Dilengkapi Fitur Canggih Kontrol Traksi

Kamis, 27/04/2023 21:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Skuter premium Honda PCX menjadi tulang punggung penjualan PT Astra Honda Motor di Indonesia. PCX menjadi incaran karena desainnya yang unik dan performanya yang apik.

Motor Honda PCX sangat trendi di negara-negara Asia seperti Indonesia dan Filipina. Hal ini berbeda dengan motor skutik di benua biru atau Amerika yang memiliki ukuran lebih besar.

Selain itu motor dengan ukuran yang tepat seperti Honda PCX sangat ramah untuk mobilitas perkotaan padat seperti Indonesia atau Filipina.

Banyak orang mengincarnya karena tak hanya praktis tapi bisa nyaman berkendara di tengah lalu lintas padat dan bisa parkir dengan nyaman di tengah keterbatasan tempat.

Motor ini dibekali dengan torsi yang cukup untuk menyalip mobil lambat, dapat dijangakau secara harga dan dapat diandalkan untuk mendukung mobilitas harian. Selain itu ramah dengan biaya perawatan.

Untuk model tahun 2023, PCX 160 telah mendapat pembaruan di Indonesia. Sebagai negara yang memproduksinya, PCX terus mendapatkan fitur yang mendukung kenyamanan penggunanya.

Saat ini PCX ditawarkan dalam dua opsi trim, satu dengan sistem pengereman gabungan (CBS), dan yang lainnya dengan sistem pengereman anti-lock (ABS). Honda memberikan pilihan sebanyak sembilan warna yang tersebar di kedua varian.

Hal ini memungkinkan pengendara menemukan warna yang sempurna untuk menyesuaikannya gaya mereka. Karena skutik premium seperti Honda PCX memiliki kelas tersendiri dalam mendukung gaya hidup penunggangnya.

Secara lebih spesifik, PCX 160 CBS ditawarkan dalam warna Magnificent Red, Royal Matte Blue, Wonderful White, dan Brilliant Black. Sementara itu, versi PCX 160 ABS ditawarkan dalam warna Imperial Matte Blue, Wonderful White, Majestic Matte Red, dan Glorious Matte Black.

Dari segi performa, PCX 160 menggendong mesin 160cc, berpendingin cairan, injeksi bahan bakar dengan teknologi Enhanced Smart Power Plus (eSP+). Selain itu, PCX 160 menggunakan fitur kontrol traksi, memastikan pengendaraan yang aman dan percaya diri di semua kondisi jalan.

Mesin yang digendongnya mampu menghasilkan keluaran daya maksimum untuk mesin ini adalah 16 tenaga kuda dan torsi 10,3 pound-feet. Model standar PCX 160 dijual seharga Rp 32.620.000.(erwin)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok