Cara SEVA Kawal Mudik dan Balik Aman Para Pemudik Yang Menggunakan Mobil

Sabtu, 29/04/2023 00:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA merupakan platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot terus mengakselerasi pasar dengan berbagai inovasinya.

Mendukung pelaksanaan mudik lebaran yang mudah, aman, dan nyaman di tahun 2023, SEVA serta berbagai unit bisnis Astra lainnya menyelenggarakan Astra Siaga Lebaran bertajuk `Dari Ujung ke Ujung, Astra Menemani Mudik Anda`

CEO SEVA, Handoko Liem mengatakan tujuan kehadiran mereka adalah untuk memastikan semua perjalan pemudik aman dalam perjalanan menuju maupun balik dari kampung halamannya.

“Meningkatnya antusias masyarakat pada mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H, SEVA mendukung kegiatan Astra Siaga Lebaran yang tersebar dari Jawa hingga Sumatera. Harapannya, Astra Siaga Lebaran dapat membantu berbagai kebutuhan masyarakat saat mudik dengan berbagai layanannya sehingga perjalanan mudik dapat mudah, aman dan nyaman,” kata Liem di Jakarta.

Astra Siaga Lebaran 2023 telah mendampingi nasabahnya mulai tanggal 19 hingga 27 April 2023 dengan menyiapkan lebih dari 600 teknisi, 14 Pos Siaga Astra 24 jam, 119 Bengkel Siaga, 61 Garda Siaga 24 Jam, serta 66 Emergency Roadside Assistance di sejumlah lokasi yang tersebar di Indonesia.

Pada berbagai rangkaian Astra Siaga Lebaran 2023, SEVA berperan sebagai pusat informasi yang membantu pengguna untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Astra Siaga Lebaran lainnya yang dapat diakses pada bit.ly/ASTRASIAGALEBARAN.

Informasi yang disediakan sangat lengkap seperti lokasi Pos Siaga dan Bengkel Siaga, lokasi Bale Santai Honda, AHASS Siaga, tips dan trik terkait keselamatan berkendara, serta info mengenai nomor-nomor akses layanan darurat dari grup Astra.

Menemani perjalanan selama mudik lebaran 2023, SEVA menghadirkan #RaihKenyamanan guna memberikan pengalaman mudik mudah, aman, dan nyaman dengan mobil baru dari SEVA, serta memberikan promo asuransi dan cashback untuk pelanggan selama bulan Ramadan.

Mendukung momen spesial mudik lebaran, SEVA menawarkan promo menarik berupa asuransi comprehensive mobil sampai Rp10 juta dari produk asuransi kendaraan Asuransi Astra yaitu Garda Oto, dan cashback angsuran pertama hingga Rp 4 Juta dengan pembiayaan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) dengan tenor 1 - 5 tahun.

Promo itu telah berlaku untuk selama bulan Ramadan hingga 23 April 2023. Hal ini dilakukan untuk memudahkan akses bagi para pengguna perangkat dari SEVA.

Khusus untuk pembelian unit mobil Toyota melalui aplikasi, SEVA akan mendapatkan tambahan promo Promo DP mulai dari 10% dan Bunga mulai dari 0%. Promo ini dapat dikombinasikan dengan Promo 1 Tahun Bebas Asuransi Comprehensive senilai lebih dari Rp10 juta dan Cashback 1 Bulan Angsuran hingga Rp4 juta atau Direct Gift AstraPay sebesar Rp 1 Juta.

Seluruh fasilitas yang dihadirkan Astra Siaga Lebaran 2023 untuk para pemudik merupakan hasil kolaborasi dan sinergi dari berbagai perusahaan Grup Astra, antara lain Astra Daihatsu, Auto2000, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Lexus Sales Operation, Asuransi Astra, dan FIF Group.

Selain itu ada Toyota Astra Financial Services, Astra Credit Companies (ACC), AstraPay, Aspira, Astra Infra, Astra Honda Motor, Astra Motor, Mobbi, SEVA, dan AstraWorld.(erwin)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda