Komunitas Motor Besar Indonesia Rayakan Ultah Membernya Agung Prabowo di Warung Solo, Ternyata Ini Alasannya

Minggu, 30/04/2023 15:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas Motor Besar Indonesia (MBI) merayakan ulang tahun salah satu anggotanya di Warung Solo, Jalan Madrasah 14 Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Minggu (30/4/2023) pagi.

Agung Prabowo, salah satu dedengkot MBI memang berhari jadi ke-42 pada Selasa (25/4/2023). 

Namun karena masih dalam pekan yang sama, dan tengah bareng-bareng melakukan Sunmori (Sunday Morning Ride) bersama 20 an teman-temannya rider di MBI, sekalian dirayakan di Warung Solo.

"Teman-teman di MBI rupanya ada yang tahu kalau saya baru saja ulang tahun. Jadi deh, diramein ala rider di Warung Solo hehe..," ungkap Agung kepada mobilinanews.

Sebelum mampir ke Warung Solo, lanjut Agung, mereka melakukan Sunmori dengan start dari depan Kementerian Pertanian di Jalan TB Simatupang menuju Monas di Jakarta Pusat. Lalu, ke Warung Solo.

"Ini udah yang kesekian kali sih kami ke Warung Solo. Kebetulan kami 'masuk' dengan makanannya, tempatnya juga enak dan parkir cukup luas," terang Agung pengendara Harley-Davidson type Dyna.

Usai rayakan ulang tahun Agung di Warung Solo, mereka menuju kediaman Basrizal Koto (Ketua Dewan Pembina MBI) di jalan Fatmawati, untuk melakukan halal bihalal yang dihadiri Bamsoet (Ketum IMI Pusat dan Ketua MPR-RI) dan Komjen Pol (P) Nanan Soekarna mantan Wakapolri. (budsan)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh