Hyundai Jor-Joran Berikan Pembaruan Model Mobil Andalannya di Malaysia

Selasa, 02/05/2023 00:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hyundai terus mengembangkan produknya di negara-negara Asia. Akselerasi pasar dengan berbagai produk yang mereka luncurkan sangat berpengaruh bagi brand image Hynudai secara global.

Menindaklanjuti potensi besar Hyundai di pasar, mereka kembali mempersiapkan produk baru yang akan semakin memperkuat lini produknya di berbagai segmen pasar yang ada seperti pasar Sport Utility Vehicle (SUV) yang terus meningkat.

Berkaitan dengan itu, Hyundai-Sime Darby Motors (HSDM) meluncurkan SUV baru Creta melalui teaser di media sosial. Gambar teaser berjudul `2023, we`re coming`, menunjukkan mobil Creta facelift ini akan menjadi amunisi mereka.

Selain itu, mobil SUV bongsor Palisade juga akan mendapatkan pembaruan yang akan menambah daya gedor mereka di pasar SUV. Apalagi Palaside merupakan salah satu andalan baru Hyundai di pasar.

Tak hanya dua produk itu yang akan mengalami pembaruan, Hyundai juga akan memperbarui SUV Tucson generasi keempat yang serba baru, ada juga Santa Fe facelift dan kahadiran Ioniq 6 EV.

Tucson sendiri merupakan saingan SUV segmen C seperti Honda CR-V dan Mazda CX-5. Ia mendapatkan sheetmetal sport super tajam generasi terbaru dan yang akan membuat tampilannya lebih keren.

Santa Fe generasi keempat dengan facelift telah hadir sejak Juni 2020, sehingga membutuhkan pembaruan. Kali ini Hyundai akan menampilkan wajah yang sangat berbeda dengan memberikan gril yang lebih lebar dan lampu LED daytime running berbentuk T.

Sementara Ioniq 6, yang menemani Ioniq 5 yang berbentuk kotak akan menjadi alternatif baru bagi para pecinta mobil listrik di negara Asia, karena dianggap paling efisien salah satu EV paling hemat energi dengan tingkat konsumsi energi 13,9 kWh/100 km.

Dengan laporan yang dilansir Paultan, tahun 2023 akan menjadi tahun yang besar bagi Hyundai di Malaysia, karena hampir semua mobil andalan mereka mendapat pembaruan yang tentu akan memberikan rangsangan bagi pasar di Negeri Jiran tersebut. (erwin)

TERKINI
Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa