Dipimpin Frits Yohanes, IMI Provinsi Jawa Tengah Gelar Halal Bihalal di Kantor IMI Komplek GOR Jatidiri Semarang

Rabu, 03/05/2023 17:38 WIB

mobilinanews (Semarang) - Halal bihalal pengurus IMI Jawa Tengah dilangsungkan di kantor IMI Jawa Tengah, komplek GOR Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Rabu (3/5/2023).

Dihadiri seluruh pengurus inti, termasuk Ketua Umum Frist Yohanes, Ketua Harian Dedi Satria Budiman, bahkan kedatangan Rulianto Katam (IMI Pusat) yang kebetulan tengah berada di kota Semarang.

"Ini menjadi halal bihalal pengurus IMI Jawa Tengah yang pertama setelah pandemi Covid-19. Dan alhamdulillah menjadi ajang silaturahmi yang berlangsung guyup dan penuh kekeluargaan," ungkap Joni Hari Putranto selaku Kabid Organisasi IMI Jateng kepada mobilinanews.

Sedangkan acara halal bihalal dengan komunitas dan klub anggota IMI Jawa Tengah akan dilangsungkan di halaman kantor IMI Jateng pada 20 Mei 2023.

Menurut Joni, setelah halal bihalal tadi dilanjutkan dengan Rapat Pleno pengurus IMI Jawa Tengah yang dipimpin Sang Ketua, Frits Yohanes.

"Sekalian rapat Reboan (setiap Rabu) yang membahas jadwal event balap di Jawa Tengah, baik klub event, Kejurda hingga event Kejurnas. Di sini, kami juga menentukan siapa yang akan bertugas sebagai pengawas lomba dan lain-lain," terang Joni.

Hal itu dilakukan agar semua berjalan rapi. Apalagi banyak sekali event balap baik roda dua maupun roda empat di Jawa Tengah, pada setiap Minggu-nya.

"Karena itu, rapat pengurus pada setiap hari Rabu, selalu kami langsungkan. Karena kadang dalam satu minggu, bisa lebih dari 1 event balap di Jawa Tengah, sehingga perlu pengorganisasian yang disiplin dan tertib," pungkas Joni Hari Putranto. (budsan)

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia