Nissan Datsun Pramuka Sediakan Wadah Ekspresi Si Buah Hati

Rabu, 20/01/2016 02:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Nissan Motor Indonesia dan Datsun kembali mengepakkan sayapnya dengan membangun jaringan showroom baru Nissan Datsun Pramuka, yang berlokasi di Jl Raya Pramuka No 14, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Dalam soft opening yang akan dilaksanakan pada Sabtu (23/1) mendatang, Nissan Datsun Pramuka sediakan wadah ekspresi si buah hati dalam gelaran lomba mewarnai.

Sebagai salah satu rujukan mobil keluarga, kegiatan lomba mewarnai ini akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah, sengaja di hadirkan guna mempererat komunikasi antar keluarga pemilik Nissan dan Datsun baik privateer maupun yang telah bergabung dalam komunitas ataupun bagi calon pembeli.

Untuk anda yang belum memiliki agenda weekend bersama keluarga tercinta akhir pekan ini, bisa memanfaatkan gelaran lomba mewarnai yang digagas oleh MPM Auto sebagai sarana ekplorasi prime time murah meriah bersama sang buah hati.

Cukup dengan merogoh kocek Rp 20 ribu, anda dapat berbagi keriaan serta memberikan kesempatan putra-putri tercinta untuk mengeksplorasi keahlian mewarnai. Bila tertarik dan ingin mendaftar bisa menghubungi Shelly di 0859 5969 0060.

TERKINI
Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition