SUV Wuling Alvez EX, Bikin Gaya Nongkrong Makin Asyik Dengan Fitur Ini

Jum'at, 12/05/2023 00:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Segmen konsumen  anak muda yang senantiasa identik dengan nuansa kreatif kini kehadiran produk terbaru dari Wuling Motors lewat kehadiran SUV compact pertama mereka, Alvez.

Dengan mengincar segmen tersebut, jenama otomotif yang bermarkas di Cikarang ini sadar betul modal utama yang dijadikan daya pikat adalah kehadiran tampilan stylish, serta dukungan fitur modern semakin lengkap.

"Wuling Alvez merupakan compact SUV yang pas untuk digunakan anak muda, karena mengusung desain yang stylish dan dilengkapi dengan berbagai inovasi modern pendukung berkendara," jelas PR Manager Wuling Motors, Brian Gomgom.

Di sisi eksteriornya, gaya yang ditampilkan juga mengusung desain modern lewat kehadiran bold front grille design, futuristic LED DRL, Adjustable LED Projector Headlamp, LED rear lamp, shark fin antenna, Rear spoiler HSML, chrome window list, serta kaki-kaki yang jenjang dengan velg alloy berdiameter 16 inci.

Adapun beragam teknologi yang dapat memberikan kenyamanan bagi konsumen muda, varian Alvez EX ini telah dilengkapi dengan fitur Wuling Indonesian Command (WIND), di mana melalui fitur ini konsumen hanya perlu mengucapkan perintah `Halo Wuling` dan diikuti oleh perintah, maka sistem akan mengoperasikan fitur yang diinginkan.

Di samping itu, fitur lain yang dibenamkan untuk menambah keren saat nongkrong adalah Internet of Vehicle (IoV). Ini merupakan teknologi yang telah dirancang oleh pabrikan untuk memberikan kenyamanan lantaran beragam fitur bisa dioperasikan lewat smartphone melalui aplikasi MyWuling+.

Sementara untuk aspek keselamatannya, Wuling Alvez EX yang dibanderol dengan harga Rp295 jutaan, juga dipersenjatai teknologi mumpuni berupa Advanced Driver Assistance System (ADAS) sehingga konsumen akan merasa lebih aman dan nyaman selama perjalanan.

Terdapat tiga kategori fitur ADAS di SUV ini yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition, dan Safe Distance & Braking Assistance.

Tidak sebatas itu, kenyamanan lain yang dihadirkan oleh Wuling Motors adalah dari fitur interiornya. Di baris kedua, pabrikan telah menyematkan interior modern dan lega dengan premium soft touch panel, electric sunroof, synthetic leather seat, 7 inch TFT metercluster, bagasi luas, AC dengan PM2.5 air filter.

Terkait sektor jantung pacunya, SUV anak muda ini dibekali dengan mesin bensin empat silinder segaris berkapasitas 1.5 liter yang mampu memproduksi 105 hp pada 5.800 RPM dengan torsi puncak 143 Nm pada 4.000 - 4.600 RPM. (sya)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda