Honda Aircraft Company Ekspansi Pasar Asia Tenggara, Kapan Masuk Indonesia?

Sabtu, 13/05/2023 00:03 WIB

mobilinanews (Bangkok) – Honda tidak hanya memproduksi mobil dan motor. Honda juga terbilang kuat di dunia penerbangan. Terbaru, Honda Aircraft Company mengumumkan memperluas ekspansi bisnisnya ke wilayah Asia Tenggara.

Honda Aircraft Company juga meresmikan dua kantor perwakilan penjualan resminya yang berada Bangkok dan Singapura pada 10 Mei 2023. Kantor penjualan ini diharapkan mampu untuk melayani kebutuhan konsumen HondaJet di wilayah Asia Tenggara dengan lebih responsif.

Untuk kantor perwakilan penjualan Forth Corporation Public Company Limited yang berada di Bangkok melayani penjualan HondaJet di Negara Thailand, Vietnam, Laos, Kamboja dan Myanmar.

Sementara kantor perwakilan penjualan WingsOverAsia Pte Ltd yang berada di Singapura melayani penjualan HondaJet di Negara Malaysia, Singapura, Indonesia, Brunei dan Filipina.

Vice President of Sales of Honda Aircraft Company, Peter Kriegler mengatakan Asia Tenggara adalah pasar yang dinamis untuk penerbangan bisnis yang sangat potensial untuk pengembangan pasar, sehingga sangat menarik untuk Honda.

"Kami sangat antusias untuk memperluas kehadiran kami di kawasan ini untuk memperdalam hubungan kami dengan pelanggan lokal. Forth Corporation dan WingsOverAsia membawa keahlian lokal yang berharga ke jaringan penjualan HondaJet di Asia Tenggara, dan kami senang mereka bergabung dengan kami dalam perjalanan ini," tuturnya.

Di Honda Aircraft, mereka berdedikasi untuk melampaui harapan pelanggan lokalnya dengan kemampuan HondaJet yang tak tertandingi serta layanan yang cepat dan penuh perhatian yang akan memberikan pengalaman baru dalam penerbangan.

COO Forth Corporation Public Company Limited, Pattanan Amatanon mengatakan sebagai perwakilan penjualan resmi untuk Honda Aircraft Company di Asia Tenggara ia sangat senang dan antusias dengan ekspansi tersebut.

"Efisiensi dan jangkauan bahan bakar HondaJet yang mengesankan membuatnya sangat cocok untuk wilayah ini. Kemitraan Forth Corporation dengan Honda Aircraft menjanjikan untuk membawa nilai-nilai baru ke pasar, dan kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penjualan yang luar biasa bagi pelanggan HondaJet melalui keahlian kami yang telah terbukti dalam penerbangan," ungkapnya.

Managing Director WingsOverAsia Pte Ltd, Yeow Meng Ng berharap dapat menumbuhkan tim penjualan yang berdedikasi untuk memberikan dukungan akuisisi dan kepemilikan pesawat di atas dan di luar, memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan keuntungan dari penghematan waktu dan biaya menerbangkan jet bisnis terjauh, tercepat, paling nyaman dan efisien dalam kategorinya

Armada global HondaJet telah memiliki 170.000 jam terbang dan memiliki total 230 pesawat di seluruh dunia.

Honda Aircraft Company berkomitmen memperluas jaringan layanannya ke lebih dari 20 tempat di seluruh dunia dimana penjualan serta layanan Honda Aircraft Company telah menjangkau pasar Amerika, Eropa, dan Asia.(erwin)

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia