Jagonya Ayam Dan Campos Ikat Kerjasama Di GP2

Kamis, 21/01/2016 08:23 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Jagonya Ayam mengikat kerja sama dengan tim Campos Racing bagi pebalap Sean Gelael dan Mitch Evans (Selandia Baru), untuk berlaga pada 2016 dan 2017 di ajang GP2 (F1 junior).

Dalam kerjasama itu disebutkan, Jagonya Ayam menjadi sponsor utama Campos Racing dalam kesepakatan di Jakarta minggu ini. “Kami bekerjasama dengan tim Campos Racing di mana Sean akan menjadi pebalap utamanya di GP2,” ujar Ricardo Gelael, salah satu owner Jagonya Ayam KFC.

Kontrak antara Jagonya Ayam dan Campos Racing  akan dilakukan secara resmi di Jakarta pada 26 Februari, bertepatan dengan peluncuran kejuaraan Seri GP2 pada 2016.

Pada saat yang sama, Campos Racing dengan bahagia mengumumkan pebalap mereka untuk 2016, selain Sean Gelael adalah pebalap  asal Selandia Baru, Mitch Evans.

Sean, kelahiran Jakarta 1 November 1996  merupakan pebalap nasional Indonesia yang sudah malang-melintang di berbagai jenis kancah balap termasuk single-seater dan banyak diberitakan media Indonesia.

Sedangkan Evans yang lahir di Auckland, 24 Juni 1994, juga merupakan pebalap multi disiplin dan selalu tampil sebagai juara pada tiap lomba yang diikutinya.

Sean dan Evans merupakan mitra baru dalam kancah laga GP2 tahun ini. Mereka akan  kompetitif dan diprediksi bisa berbuat banyak pada seri musim ini.  

sean-gelael-campos.jpg" alt="sean" title="cam" width="500" height="522" />

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus