Astra Otoparts Raih 6 Penghargaan WOW Brand 2023, Ini Detilnya

Minggu, 14/05/2023 01:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) melalui empat mereknya yaitu Aspira, Astra Otoservice, GS Astra, dan Shop&Drive meraih penghargaan Indonesia WOW Brand 2023.

Dalam awarding tersebut. [ada kategori Automotive Battery, GS Astra kembali meraih Gold Champion Indonesia WOW Brand 2023 dan Aspira meraih Bronze Champion Indonesia WOW Brand 2023.

Sementara pada kategori Auto Repair Shop, Shop&Drive meraih Silver Champion Indonesia WOW Brand 2023 dan Astra Otoservice meraih Bronze Champion Indonesia WOW Brand 2023. Selain itu GS Astra dan Shop&Drive juga meraih penghargaan Brand for Good Member 2023 (11/5).

Indonesia WOW Brand 2023 merupakan penghargaan yang diadakan oleh Markplus, Inc pada acara The Eight WOW Brand Festive Day 2023. Acara tahun ini bertemakan "Branding for The Game Changer" dan dilangsungkan secara luring di The Westin Jakarta.

Melalui salah satu divisinya yaitu MarkPlus Insight, MarkPlus, Inc telah menyelenggarakan survei Indonesia WOW Brand 2023 di beberapa kota besar di Indonesia. Survei ini mengacu kepada konsep WOW Marketing yang mengadopsi konsep pemasaran Prof. Philip Kotler, Father of Modern Marketing untuk menilai seberapa banyak brand dibeli dan direkomendasikan oleh konsumen.

Executive in Charge Marketing Domestic & Retail Operation Astra Otoparts, Indra Nugraha bangga dengan penghargaan yang diberikan karena akan menyulut semangat mereka dalam memberikan pelayanan pada kosnumennya.

“Penghargaan ini menjadi pengakuan bagi Aspira, Astra Otoservice, GS Astra, dan Shop&Drive sebagai merek yang unggul dan terpercaya. Kami ucapkan terima kasih kepada Markplus, tim dan para retailer (toko) kami, serta para pelanggan yang telah loyal dan merekomendasikan produk dan layanan kami," katanya di Jakarta.

Lebih lanjut Marketing Division Head Astra Otoparts, Ronny Chandra mengatakan dengan diraihnya Indonesia WOW Brand 2023 untuk Aspira menjadi bukti kekuatan merek Aspira di masyarakat.

“Mengusung merek yang sudah dikenal luas oleh para pelanggan menjadi salah satu keuntungan tersendiri bagi kami. Penerimaan akan aki mobil Aspira ini menjadi mudah dan cepat karena pelanggan sudah mengenal baik merek Aspira, dan hal ini dibuktikan dengan raihan Indonesia WOW Brand 2023,” ujar Ronny.

Sementara diraihnya dua penghargaan pada kategori Auto Repair Shop juga menjadi salah satu bukti bahwa Shop&Drive dan Astra Otoservice adalah brand ritel otomotif after warranty yang unggul dan terpercaya.

“Tidak hanya menggunakan jasa kami, bahkan pelanggan kami merekomendasikan Shop&Drive dan Astra Otoservice apabila ada kebutuhan perawatan terutama untuk kendaraan yang telah habis masa garansi dari ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek),” tambah Retail Division Head Astra Otoparts, David Anthonius.

Bagi Astra Otoparts penghargaan ini menjadi amanah bagi Astra Otoparts untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya. Salah satunya dengan menerapkan konsep omnichannel, model bisnis lintas saluran yang mengutamakan pengalaman pelanggan secara optimal pada berbagai channel Astra Otoparts, baik luring maupun daring.

“Pemasangan aki orisinal GS Astra maupun Aspira dapat dilakukan secara langsung di gerai kami, yaitu Shop&Drive dan Astra Otoservice untuk aki mobil GS Astra, serta Shop&Bike dan Motoquick untuk aki motor GS Astra dan Aspira. Selain datang langsung, pelanggan dapat melakukan pemesanan melalui www.astraotoshop.com dengan sistem pembelian voucher,” sambung Indra.

Astra Otoparts akan terus melakukan inovasi dan perbaikan untuk selalu menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dan menjadi brand suku cadang dan ritel otomotif terpercaya yang direkomendasikan oleh pelanggannya. (erwin)

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia