Kymco Resmi Hadirkan 4 Motor Listrik Canggih Untuk Pasar Indonesia

Jum'at, 19/05/2023 08:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - KYMCO sebagai produsen motor global resmi menghadirkan empat motor listrik iOnex di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 di JIEXPO, Kemayoran Jakarta Pusat, Rabu (17/5).

Direktur KYMCO, Chen Jung Lung mengatakan kehadiran motor listrik iONEX ini sebagai persembahan KYMCO untuk pasar motor listrik Indonesia.

Motor listrik KYMCO iONEX tidak hanya memiliki desain yang memikat, ia juga memiliki ketangguhan dan ketahanan yang telah teruji sebagai teman dalam aktivitas masyarakat.

"Kami yakin dengan kualitas yang telah kami tanam pada produk motor listrik iONEX. Motor ini telah mendapatkan semua pengujian yang dibutuhkan sehingga memiliki kualifikasi tinggi untuk sebuah motor listrik, dan tentu akan memberikan experience baru sesuai ekpektasi pasar," kata Chen Jung Lung di Jakarta.

KYMCO iONEX hadir dalam empat model yakni Agilty EV, i One Series dan Mo One sebagai motor prototype. Motor listrik anyar KYMCO tampil menggoda dengan desain moderen yang futuristik, sporty dan dibalut nuansa klasik yang akan menjawab tren motor yang beken di berbagai kalangan saat ini.

KYMCO Agility EV

Skutik Agility EV tampil menarik dengan desain sporty. Motor KYMCO ini jadi model motor mobilitas perkotaan yang akan menjadi pilihan mobilitas perkotaan.

Unit Agility EV memiliki daya maksimum sekitar 2,0 kW atau setara 2,6 tenaga kuda. Ia dibekali baterai Li-NMC berkapasitas 50,82V/34,3 Ah. Dengan kapasitas baterai yang dimiliki, Agility EV mampu berakselerasi hingga 50 Km per jam, dengan jarak tempuh kurang lebih 90 Km yang didukung dua baterai sehingga akan sangat mumpuni untuk digunakan untuk mobilitas perkotaan.

KYMCO i-One Series

Unit i-One Series adalah model prototype yakni i-One Xs dan i-One Plus yang turut disiapkan untuk pasar Indonesia.

Motor listrik i-One Xs memiliki power 2000 Watt dengan model baterai Li-NMC 50,82V/34,3 Ah 1.743 Watt.

Dengan kekuatan baterai itu, ia mampu melesat dengan kecepatan tertinggi 49 Km/jam dengan daya tempuh 90 Km. Secara keseluruhan KYMCO i-One Series memiliki bobot 75 Kg.

Motor ini punya spesifikasi yang mirip dengan saudaranya. Ia punya power 2500 Watt dengan tipe baterai Li-NMC 50,82V/34Ah 1.743 Watt.

i-One Plus memiliki top speed 75 Km/jam dan mampu menempuh jarak 90 Km. Bobot motor ini hanya 90 Kg.

Dengan kemampuan jelajahnya yang relatif tinggi, i-One Series bisa menjadi teman perjalanan untuk aktivitas pekerjaan di kota besar seperti Jakarta.

KYMCO Mo One

Produk prototype lain yang ikut didisplay di pameran PEVS adalah sepeda listrik keren Mo One yang memiliki desain futuristik yang menggoda.

KYMCO Mo One dibekali kekuatan 400 Watt dari baterai Li-NMC 50,82V/34,3Ah 1.743 Watt. Ia memiliki kecepatan antara 25 – 50 Km/jam, dengan kemampuan jarak tempuh 90 Km. (erwin)

TERKINI
Motor Ikonik Honda Super Cub C125 Tampil Dengan `Baju` Baru Lexus LX 600: Pertunjukan antara Kemewahan dengan Performa Superior di Dunia SUV Harley Davidson Model Heritage Classic 114, Melangkah ke Masa Lalu dengan Gaya Masa Kini WRC 2024 Rally Portugal: Ogier Melayang dan Menang, Tapi Toyota Dikalahkan Hyundai di Klasemen Konstruktor