Sony Luncurkan Produk Car Audio Hi-Res Terbaru

Kamis, 21/01/2016 19:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Melalui PT. Berkat Audio Perkasa Jaya (BAPJ) selaku distributor resmi produk Sony Car Audio Indonesia, produsen audio asal Jepang itu meluncurkan head unit Sony Hi-Res RSX-GS9 di Gedung Sumber Berkat, Jakarta, Rabu (20/1).  

Dengan hadirnya line up Sony Hi-Res, kini Sony menawarkan pengalaman baru yang luar biasa untuk menikmati kualitas sound beresolusi tinggi dengan sensasi hiburan yang berbeda di dalam kabin.  

Hi-Res (High-Resolution) merupakan produk global Sony yang ditujukan untuk line up produk-produk high end. Head unit Sony Hi-Res RSX-GS9 dibekali fitur Native DSD car audio pertama yang memutar file musik berkualitas tinggi.

Baca juga: Apa Itu Head Unit Sony Hi-Res, Ini Penjelasannya

"Head unit teranyar ini mampu mengolah frekuensi tinggi dengan suara penuh. Saya kira sekarang sudah bergeser ke era digital dan Sony sudah mengawalinya. " papar  Hisashi Hayakawa, Marketing Strategist Home Entertainment Sony Jepang kepada mobilinanews.

Menurutnya, saat ini teknologi Hi-Res sedang menjadi buah bibir dikalangan penikmat car audio di dunia.
Pada kesempatan yang sama pula pihak BAPJ resmi menunjuk  PT. Audioworkshop untuk memasarkan line up produk  car audio Sony Hi-Res kepada penggemar audio di dalam negeri.

“Kini tren car audio mulai mengalami perubahan dari era format CD ke era digital, seiring dengan perkembangan teknologi industri car audio di dunia,” Chandra Budiman, Brand Manager of Sony PT. Audioworkshop.

Chandra yakin mampu membuat line up Sony Hi-Res menjadi pilihan terbaik bagi penggemar car audio hi-end di Indonesia.
PT. Audioworkshop  menbandrol sebuah head unit Sony Hi-Res RSX-GS9  seharga Rp. 21.000.000,- saja. (Teks/Foto Yacob)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda