Aprilia Track Day Mandalika Berikan Sensasi Ngegas 2 Motor Sport Beradrenalin Balap

Senin, 22/05/2023 17:15 WIB

mobilinanews (Mandalika) – PT Piaggio Indonesia menggelar acara Aprilia Experience bagi para penggemar produk-produk performa tinggi Aprilia di Mandalika International Street Circuit, Lombok pada 20 Mei 2023.

Acara ini memberikan kesempatan kepada para pecinta motor balap dan pengguna Aprilia untuk merasakan langsung berkendara bersama Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, untuk memastikan pengalaman berkendara penuh adrenalin sesuai dengan DNA balap Aprilia.

PR Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan mereka ingin memberikan sensasi bagi para penikmat motor berperforma tinggi langsung di lintasan balap internasional seperti Sirkuit Mandalika.

“Melalui acara Aprilia Experience ini, kami memberikan para partisipan untuk memacu kecepatan dan kemampuan Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 di lintasan. Kedua tipe Aprilia ini memiliki performa tinggi, dengan kapasitas mesin mid-class, yang memberikan sensasi berkendara yang cocok dan menyenangkan para pecinta motor besar," kata Ayu Hapsari di Jakarta.

Aprilia adalah salah satu merek kami yang fokus pada performa balap tinggi, yang sudah terbukti dengan keterlibatan Aprilia Racing Team di ajang kompetisi bergengsi MotoGP selama ini.

Melalui produknya, Aprilia senantiasa konsisten untuk memberikan pilihan kendaraan roda dua yang didesain untuk berkendara harian di jalan namun tetap mampu menunjukkan performa tinggi di lintasan balap.

Dalam kegiatan seperti track day, keamanan berkendara di sirkuit tentu menjadi prioritas untuk menjaga keselamatan para pengendara. Maka dari itu, Aprilia berkomitmen untuk memastikan
keamanan dari para peserta acara Aprilia Experience di Mandalika International Street Circuit.

Malalui berbagai produk aksesori yang dihadirkan, PT Piaggio Indonesia lewat brand-brand skuter dan motornya memastikan agar penggunanya tetap penuh gaya baik di dalam maupun di luar lintasan.

Oleh karena itu lewat brand Aprilia, mereka menyediakan berbagai merchandise yang mendukung kelengkapan berkendara di jalan dan gaya hidup, seperti helm, jaket, T-shirt, topi serta sarung tangan dan aksesoris lainnya.

Setiap aksesori telah dirancang dengan material berkualitas tinggi, teknologi canggih, dan desain inovatif untuk memaksimalkan perlindungan bagi pengendara dalam memacu kendaraan.

Ada juga helm full face dari Aprilia misalnya, telah didesain dengan fitur keselamatan yang dapat dilihat pada bagian chin strap yang menggunakan double D ring system sementara helm half face Aprilia menggunakan sistem microlock yang cocok digunakan saat berkendara harian.

“Keselamatan pengendara adalah prioritas kami dalam memastikan pengalaman berkendara terdepan di setiap lini produk yang ditawarkan. Kami berkomitmen untuk terus merancang kendaraan dengan fitur keamanan terdepan, menawarkan ragam racing gear yang tidak hanya memberikan proteksi maksimal tapi juga meningkatkan style pengguna,” tutup Ayu. (erwin)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag