Makin Pede di Lintasan MotoGP, Marc Marquez Juga Confident Merajut Kisah Asmara Bersama Gemma

Rabu, 24/05/2023 13:32 WIB

mobilinanews (Maroko) - Sejak menjadi juara dunia MotoGP termuda pada 2013, Marc Marquez sangat rapat menutupi para gadis yang jadi pacarnya. Beda dengan yang satu ini.

Dalam usianya 30 tahun saat ini sepertinya juara dunia MotoGP 6 kali itu sudah ingin serius melakoni masa depan bersama gadis idaman.

Itu ia perlihatkan dengan mengobral foto mesranya bersama Gemma Pinto, seorang model berusia 26 tahun.

Ini kali pertama Marquez secara resmi dan terbuka  memperkenalkan pacar lewat jaringan media sosialnya. Itu tampak saat pembalap andalan tim Repsol Honda itu menayangkan beberapa foto mesranya saat merayakan ulang tahun Gemma di Marrakech, kota wisata di negara Maroko.

Sebenarnya Gemma sudah diketahui sejumlah kru tim Honda, tapi sejauh ini ditutupi rapat oleh Marquez. Sebelum ke Maroko, Marquez sempat memposting gandengan tangan dengan seorang gadis yang wajahnya tidak terlihat. Kini netizen tahu kalau gadis yang sama adalah Gemma.

Selain aktif jadi model, antara lain jadi model produk Paco Rabanne, Gemma juga aktif di bidang Advertising dan Public Relations sesuai pendidikan terakhirnya.

Keterbukaan Marquez soal asmaranya saat ini dinilai sebagai keseriusan hubungan dengan Gemma. Ia percaya diri kalau gadis cantik ini yang akan jadi pendamping setianya.

Hal itu diharapkan jadi bekal positif mengarungi kompetisi MotoGP di sisa musim 2023 ini. Di GP Prancis lalu Marquez sudah mulai menunjukkan gaya balap normalnya seusai rehabilitasi panjang sejak 2020. Meski tak finish di main race saat berada di zona podium, is mengaku puas dan mulai percaya diri di atas motor.

"Saya sudah pulih secara fisik maupun mentalitas. Saya mulai percaya diri. Saat saya begini bersama Honda maka Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi," ucap Marquez sebagai penekanan atas kepulihan kepercayaan dirinya.

Kini bersama Gemma di sampingnya, fans berharap tren positif MM93 di Prancis akan terus berlanjut di lintasan balap MotoGP. Terdekat adalah GP Italia di Sirkuit Mugello.

"Akan sulit mengalahkan Ducati di sana. Lihat saja nanti apa yang bisa saya lakukan," kata Marquez yang prinsip balapnya adalah menang dan selalu mencari kemenangan, untuk itu siap ambil resiko celaka. (rn)

 

 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap