Test Drive Wuling Alvez : Lalui Jalur Naik Turun ke Pantai Slili Gunung Kidul, Hadirkan Pengalaman Berkendara Compact SUV Modern

Rabu, 24/05/2023 19:08 WIB

mobilinanews (Solo) – Hari ini, Wuling Motors/" style="text-decoration:none;color:red;">Wuling Motors (Wuling) melanjutkan rangkaian kegiatan All at Once Driving Experience bersama rekan-rekan media.

Dengan menggunakan Alvez ‘Style and Innovation in One SUV’, Wuling mengajak 20 media otomotif untuk mencoba sensasi berkendara bersama compact SUV terbaru ini menyusuri pesisir pantai selatan Jawa.

Dalam aktivitas ini, sebanyak 5 unit Alvez EX (varian tertinggi) dikerahkan untuk menyajikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan tampilan stylish serta dukungan beragam fitur inovatif.

Makan siang di Pracima Tuin, dalam Pura Mangkunegaran Solo

Kegiatan yang digelar 2 hari dan 1 malam ini dimulai di Solo dan berakhir di Yogyakarta via pantai Slili Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Pada kesempatan kali ini, kami mengajak rekan media untuk mencoba berkendara bersama Alvez dengan rute pesisir pantai Selatan menuju Yogyakarta. Tentunya ini menjadi tantangan yang berbeda bagi rekan media sambil menikmati pemandangan alam di perjalanan. Kami berharap melalui kegiatan ini bisa memberikan pengalaman berkendara dari Alvez, Style and Innovation in One SUV yang dilengkapi dengan inovasi dan desain yang modern,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors/" style="text-decoration:none;color:red;">Wuling Motors.   

Perjalanan batch kedua All at Once Driving Experience diawali dari Bandara Adi Soemarmo Solo. 

Wuling Alvez, compact SUV modern dengan latar belakang laut pantai Slili Gunungkidul

Kemudian, rekan media melakukan perjalanan menuju Pracima Tuin yang berada di dalam Pura Mangkunegaran, Solo, untuk menyantap makan siang.

Rekan media dapat dengan mudah bermanuver di lokasi ini berkat dimensi compact SUV ini dan juga kemudahan berkendara yang disajikan.

Kemudian, perjalanan berlanjut menuju daerah Wonosari, Daerah Istimewa Yogyakarta, melalui wilayah Kabupaten Sukoharjo di mana rekan media dapat merasakan pengalaman berkendara aman dan menyenangkan dengan kondisi perjalanan berliku serta menanjak.

Dari Wonosari, melanjutkan perjalanan menuju Slili Beach, Gunung Kidul, yang berada di pesisir pantai selatan Jawa.

Media peserta All at Once Driving Experience

Slili Beach, rekan jurnalis berkesempatan mengabadikan momen bersama Alvez dengan latar belakang pantai berpasir coklat dan pemandangan yang menakjubkan.

Semakin mengasyikan lagi, di lokasi ini rekan media dapat merasakan hembusan angin pantai melalui sunroof yang ada di Alvez.

Kemudian, perjalanan berlanjut ke pusat kota Yogyakarta melalui Imogiri. Berkendara pun semakin seru karena didukung oleh sistem hiburan yang ada di head unit 10,25”.

Beragam fitur berkendara pun dapat dioperasikan dengan mudah melalui Wuling Indonesian Command (WIND).

Menuju makan malam di sate klatak Pak Poh Bantul, sebelum menuju hotel Grand Ambarukmo Jogja

Di tengah perjalanan menuju Yogyakarta, para jurnalis menikmati makan malam di Sate Klathak Pak Pong merupakan kuliner khas Yogyakarta yang terkenal di kalangan wisatawan. Perjalanan hari pertama pun berakhir di Grand Ambarrukmo Hotel Yogyakarta.

Di hari kedua besok, rekan media meneruskan perjalanan dengan tujuan Jiwa Jawi. Di lokasi itu akan dilangsungkan aktivitas yang seru, sekaligus tempat makan siang bersama.

Sesudah menyelesaikan acara singkat di sana, rekan media kemudian melanjutkan ke destinasi akhir dari All at Once Driving Experience batch kedua ini di Yogyakarta International Airport untuk kembali ke Jakarta. (budsan)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata