TACI Tunjuk Ketua Umum Baru 2016-2018

Jum'at, 22/01/2016 10:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) mengadakan acara Musyawarah Nasional (Munas) TACI 2016 yang berlangsung di Peace Of Mind Hall (POM Hall) Graha Asuransi Astra (Garda Oto), Jakarta Selatan, pada hari Sabtu lalu (16/1).
 
Munas dihadiri oleh Dewan Penasehat Pusat TACI, Pengurus Pusat TACI, Dewan Penasehat dan Pengurus Chapter dari Jakarta Raya, Tangerang, Bekasi, Bogor dan depok, Karawang, Bandung Raya, Sukabumi, Cirebon Raya, Jawa Tengah, Palembang, Bangka Belitung, Pekanbaru, Wajo Sengkang, dan para tamu undangan lainnya.

Acara dibuka oleh Dewan Penasehat Pusat TACI, Syarif KH, di lanjutkan dengan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars TACI yang dinyanyikan oleh seluruh peserta dengan hikmat. Munas kali ini selain dari menggelar presentasi laporan pertanggung jawaban Pengurus Pusat periode 2013 – 2015, juga beragendakan pengumuman ketua umum hasil musyawarah mufakat.

Hasil dari Munas TACI 2016 di antaranya menerima berbagai masukan positif dari para member, menerima Laporan Pertanggung jawaban Kepengurusan Pusat TACI Periode sebelumnya yang di presentasikan oleh Sigit Sulistianto, dan terakhir mengangkat dan melantik Rizaldo menjadi ketua umum periode 2016-2018.

Dipercaya menjadi Ketua Umum TACI periode 2016-2018, Rizaldo berharap bisa membawa TACI menjadi komunitas lebih besar. “Semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan dapat saya jalankan dan membawa TACI menjadi semakin besar dan lebih baik kedepannya.”

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda