Dipercaya Sebagai National Steward, Ulang Tahun Dani Sarwono Ke-63 Dirayakan Bersama Racing Committee dan Marshall Jakarta E-Prix 2023

Kamis, 01/06/2023 17:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Momentum ulang tahun Dani Widyotomo Sarwono, COC (Clerk of The Course) Sentul International Circuit dan mantan perally nasional yang ke-63, dirayakan secara sederhana, guyup namun meriah.

Meriah karena dilangsungkan di antara Racing Committe dan para marshall Jakarta E-Prix 2023 di marshall room Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta, Rabu (31/5/2023) kemarin.

Surprise birthday Dani Sarwono di tengah persiapan Jakarta E-Prix

Iya, Dani Sarwono memang dipercaya sebagai National Steward pada gelaran kejuaraan dunia balap mobil electric paling fenomenal dan tahun kedua digelar di Indonesia.

Dan, kejutan ulang tahun itu dikoordinir oleh Lola Moenek dan tim yang juga bertugas sebagai Racing Committee di Jakarta E-Prix, dengan menyiapkan kue dan lilin ulang tahun untuk koleganya yang merupakan Publisher www.mobilinanews.com itu.  Dani Sarwono didapuk sebagai National Steward

Dalam acara tersebut, juga tampak Bagoes Hermanto (mantan pembalap juara Formula Asia) selaku Ketua Racing Committee Jakarta E-Prix 2023.

Lalu, apa make wish Dani Sarwono?

Lukisan canvas hadiah dokter Bagus Mahayasa (Bali)

"Semoga Jakarta E-Prix 2023 berlangsung sukses dan Indonesia bisa menyelenggarakan balapan international lebih banyak lagi," ujar Dani Sarwono ketika diminta apa harapan di hari jadinya tersebut.

Dani Sarwono di tengah para marshall Jakarta E-Prix

Menjelang usia ke-63, Dani Sarwono juga telah sukses mengentaskan putra sulungnya, Dary Hutomo Sarwono melangsungkan pernikahan dengan Angela Goutama di The Balai Sarwono, Jl Madrasah 14 Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2023). 

Selamat ulang tahun Pak Dani, tetap sehat dan sejahtera senantiasa. (budsan) 

   

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag