BMW Hadirkan Pengalaman Premium di BNI Java Jazz Festival 2023 Jakarta

Minggu, 04/06/2023 00:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Melanjutkan kolaborasinya BMW Indonesia kembali menjadi Partner Transportasi Resmi dalam acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023.

Hal yang sama terjadi pad tahun lalu. Saat itu, BMW Indonesia hadirkan dengan rangkaian sedan legendaris BMW Seri 3 untuk para pengisi acara musik membanggakan ini.

Tahun ini, BMW Indonesia kembali hadir di ajang musik tahunan BNI Java Jazz Festival bersama mobil listrik premium terbarunya BMW iX xDrive40 dan sedan-sedan mewahnya: BMW 520i M Sport dan BMW 730 Li M Sport.

Rangkaian sedan mewah dan kendaraan SAV premium full-listrik dari BMW yang dilengkapi dengan layanan premium beserta chauffeur akan memberikan pengalaman khas BMW di lalu lintas Jakarta.

Kendaraan-kendaraan ini akan digunakan oleh pengisi acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 seperti; Stephen Sanchez, Stacey Ryan, Cory Wong, MAX, The Chicago Experience Feat. Danny Seraphine & Jeff Coffey, dan beberapa artis pilihan lainnya.

Penikmat music dan pengunjung BNI Java Jazz Festival 2023 yang hadir juga dapat melihat lebih dekat BMW iX xDrive40 di area Lobby Gedung Pusat Niaga JIEXPO.

BMW iX adalah kendaraan SAV full-listrik premium dengan teknologi terbaru dari BMW, hasilnya nol emisi dan menggunakan bahan ramah lingkungan bahkan sejak dimulai dari proses produksinya, dan memiliki jarak tempuh maksimal hingga 420 km.

BMW iX xDrive40 dapat mengisi ulang baterai tegangan tinggi hingga 200 kW. Hal ini berarti mengisi daya selama 10 menit dapat menyediakan energi yang cukup untuk menambah jangkauan lebih dari 90 km.

“Untuk tahun ini, BMW Indonesia kembali turut ambil bagian sebagai Partner Kendaraan Resmi dari BNI Java Jazz Festival 2023 dengan membawa BMW iX, BMW Seri 5, dan BMW Seri 7 untuk menjadi VIP Shuttle,” ujar Bayu Riyanto, Vice President Sales and Network Development, BMW Group Indonesia.

Direktur Utama PT Java Festival Production, Dewi Gontha mengungkapkan kebanggaannya karena bisa mengukir kenangan tak terlupakan dan merayakan jazz bersama orang lain.

"Kami sangat bangga dapat kembali berkolaborasi dengan BMW Indonesia sebagai Partner Kendaraan Resmi dari BNI Java Jazz Festival 2023 dan menyediakan BMW iX, BMW Seri 5, dan BMW Seri 7 untuk para musisi pengisi acara dan juga bagi para pengunjung BNI Java Jazz 2023,” tuturnya.

BNI Java Jazz Festival 2023 akan diadakan pada 2-4 Juni 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Menampilkan musisi dunia seperti Stephen Sanchez, Stacey Ryan, Cory Wong, MAX, The Chicago Experience Feat. Danny Seraphine & Jeff Coffey, dan masih banyak lagi.

Selain musisi internasional, musikus tanah air juga turut ambil bagian, seperti Ariel feat. Bunga Citra Lestari, Andien, Fiersa Besari, Lyodra, Mahalini, Titi DJ, dan berbagai band terkemuka seperti GAC, Lalahuta, dan masih banyak lagi.(erwin)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing