Aldi Satya Mahendra Dahsyat! Pecah Telor Dengan Juara 1 R3 blU cRU European Championship 2023 di Misano Italia

Minggu, 04/06/2023 02:28 WIB

mobilinanews (Italia) - Penantian Aldi Satya Mahendra untuk menang di R3 bLU cRU European Championship 2023 akhirnya kesampaian juga.

Saat berlaga di sirkuit Misano, Italia, pada event tersebut -  tepatnya di race kedua - yang bersamaan dengan seri WorldSBK, Sabtu (3/6/2023), Aldi Satya berhasil meraih juara satu.

Dan bendera merah putih pun berkibar mengiringi Aldi Satya di podium juara. 

Sebelumnya, di race pertama, pembalap asal Yogyakarta juga meraih podium, sebagai juara ketiga.

Ini membuktikan bahwa adik kandung pembalap Galang Hendra Pratama itu konsisten dalam menjaga prestasinya. Terlebih ini balap level Internasional.

Atas prestasi ini, H. Putra Rizky selaku pemilik tim LFN HP969RT yang juga jadi sponsor Aldi Satya berkomentar. “Luar biasa…!,” kata H Putra.

Yap, Aldi Satya memang patut diapresiasi, terlebih dia mampu mengumandangkan lagu Indonesia Raya di Misano, Italia.

Dengan konsistensi ini Aldi Satya berpeluang  meraih juara di tahun ini. Yuk, kita tunggu aksi pembalap pembalap Aldi Satya. (bs)

TERKINI
Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang Panduan Lengkap Menjual Mobil Bekas dengan Sukses, Ada 12 Langkah Jitu Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024