Ini Alasan Mengapa Penggemar Mobil Segmen SUV Kudu Beli Suzuki Grand Vitara

Senin, 05/06/2023 00:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak awal diperkenalkan, antusiasme masyarakat Indonesia dengan Suzuki Grand Vitara sangat tinggi. 

Mengingat, mobil terbaru ini kembali hadir dengan berbagai keunggulan yang menawarkan pengalaman berkendara dengan SUV yang smart dan elegan.

Dibekali dengan mesin 1.500cc berkode K15C Dual Jet dan penyematan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang ramah lingkungan dan efisien. 

Suzuki Grand VVitara juga dibekali dengan berbagai fitur fungsional baik di eksterior dan interior seperti Panoramic SunroofAutomatic Transmission 6-Speed with Paddle ShiftHead Unit touchscreen 9 inch dengan konektivitas smartphone.

LaluCruise Control, Head-Up Display (HUD)Smartphone wireless charging, 6 Airbag, LED Projector Headlamp beserta Autolight with Guide Me Light, 360 Camera, serta Auto-Dimming Center Mirror yang disematkan Suzuki.

Tersedia dalam 7 pilihan warna dengan pilihan tipe yaitu GL dan GX, Suzuki Grand Vitara kini dibanderol dengan harga (On The Road DKI Jakarta) Rp359.400.000 untuk tipe GL, Rp384.400.000 untuk tipe GX Single Tone, dan Rp 387.400.000 untuk tipe GX Two Tone. (budsan)

 

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia