Tiga Vespa Varian Baru Dengan 4 Pilihan Warna Yang Menggoda Vespisti, Ini Keunggulannya

Rabu, 07/06/2023 00:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mengendarai Vespa berarti menunjukkan kepribadian yang unik dan menghargai nilai-nilai keanggunan, kesegaran, dan kebebasan.

Karena itulah, tiga versi yang membentuk rangkaian Vespa GTS baru memiliki karakteristik yang lebih jelas, dengan tiga karakter yang sangat berbeda untuk dapat mencerminkan gaya hidup pengendara.

 Vespa GTS Classic adalah pilihan sempurna bagi mereka yang ingin berkendara dengan kenyamanan maksimal dengan tampilan yang elegan dan mewah.

Desain sederhana dan minimalis Vespa GTS Classic terlihat melalui kombinasi warna metalik cerah yang mencerminkan keaslian Vespa yang sesungguhnya.

Setiap detail diperhatikan dan dilengkapi dengan detail chrome baik dari profil bodi, detail pada bagian kemudi, pegas suspensi depan, bingkai lampu depan, hingga penutup knalpot.

Jok berwarna abu-abu dengan jahitan senada serta motif vertikal yang diberikan dengan teknik heat-seal dan detail pegangan tangan, serta karet pijakan kaki berwarna abu-abu yang serasi dengan warna velg-nya memberikan kesan yang elegan. Vespa GTS Classic tersedia dalam pilihan warna Green Relax, Black Vulcano and Beige Sabbia

Vespa GTS Super Sport adalah kulminasi dari profil Vespa yang sporty, cocok bagi mereka yang berani dan aktif. Karakter kuat dan berani Vespa GTS Super Sport terlihat jelas melalui velg berwarna abu-abu dengan grafis khusus dan berbagai detail hitam, mulai dari profil yang melingkari bodi.

Detail pada kemudi serta sentuhan tampilan karbon yang baru dan lebih agresif dengan dekorasi oranye berkilau. Jok hitam juga menonjol dengan motif horizontal yang didapat dengan teknik heat-seal dan jahitan ganda oranye neon yang kontras

Terdapat empat pilihan warna yang diperkaya dengan grafis khusus baru yaitu White Innocenza, Orange Tramonto and Green Olive dan Black Opaco. 

Vespa GTS Super Tech merupakan varian teratas dari model Vespa GTS, menggabungkan karakter sporty yang paling tinggi dengan teknologi terkini.

Vespa GTS Super Tech memberikan pengalaman berkendara luar biasa bagi mereka yang menghargai desain mutakhir, mesin canggih, dan teknologi terbaru.

Dari segi tampilan, Vespa GTS Super Tech menonjol dengan sentuhan abu-abu satin chrome yang khas, velg berwarna senada dengan sentuhan akhir berlian, dan pilihan warna matte dengan grafis khusus, seperti Grey Quarzo matt dan Blue Deep.

Beberapa elemen kontras yang unik termasuk dekorasi penutup kemudi dan pegas suspensi depan yang dicat dengan warna hijau neon. Joknya pun menampilkan detail "hi-tech" dengan lapisan ganda dan jahitan dua warna dengan bagian yang berwarna hijau neon. (bs)

TERKINI
O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024 Motor Ikonik Honda Super Cub C125 Tampil Dengan `Baju` Baru Lexus LX 600: Pertunjukan antara Kemewahan dengan Performa Superior di Kelas SUV