Lamborghini Club Indonesia Turing Ke Cirebon Penuhi Undangan VIP

Sabtu, 23/01/2016 18:20 WIB

mobilinanews (Cirebon) – Sabtu (23/01)pagi tadi,komunitas supercar  Lamborghini yang tergabung dalam Lamborghini Club Indonesia melakukan turing ke Cirebon.

Turing ini dipecah menjadi 2 kloter, di mana kloter Jakarta akan berangkat dari rest area km 39 Tol Cikampek dan kloter dari Bandung menyusul setelahnya.

Kedatangan mobil-mobil supercar itu sontak membuat pengunjung mengabadikan momen sekali dalam  seumur hidup itu.

Lintasan basah dan tol yang sedikit berlubang karena hujan tidak menyurutkan para pengemudi untuk melakukan "highway pulls" (mengadu akselerasi,bukan balap liar) sepanjang jalan tol.

Ini bukan pertama kalinya supercar-supercar itu melahap aspal tol terpanjang di Indonesia, Cipali. Sebelumnya Dream Club Indonesia Chapter Jawa Barat dan Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) melakukannya terlebih dahulu.

Mobil-mobil yang terdiri dari beberapa Aventador,Galardo,Galardo Facelift dan Huracan itu mengunjungi kantor Pendopo Bupati Cirebon. Turing ini juga dalam rangka memenuhi undangan VIP dan mengakrabkan masyarakat Cirebon dengan supercar berlambang banteng asal Italia itu.

Setelahnya, FOCI akan mengadakan turing serupa pada 28-30 Januari 2016 dengan mengambil rute Jakarta-Cirebon-Bandung yang tidak kalah epiknya dari LCI lakukan sekarang. (Teks/Foto Berto Pramadya)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag