Dekatkan Layanan Kepada Konsumen, Hurricane XCS Resmikan Showroom Baru di Tangerang

Minggu, 11/06/2023 16:10 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Hurricane XCS, produsen voltage stabilizer untuk kendaraan bermotor memperluas jangkauan layanannya di area Jabodetabek dengan meresmikan showroom Hurricane XCS Gading Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu (10/6).

Kehadiran dealer outlet baru mereka ini menandai perjalanan bisnis lebih dari 29 tahun. Hurricane XCS Gading Serpong beralamat di Suppawash Paramount, Jl. Kongsi Baru No. 1, Medang, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Hurricane XCS Gading Serpong menjadi Showroom Hurricane kedua, sementara yang pertama di Rukan Exclusive Bukit Golf Mediterania, B-3, Jl. Marina Raya, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara.

Acara Grand Opening Hurricane XCS Gading Serpong juga menjadi kesempatan bagi para konsumen untuk mengenal lebih dekat produk-produk premium Hurricane yang dapat digunakan baik pada mobil maupun motor.

Hurricane XCS Gading Serpong dilengkapi dengan fasilitas ruang workshop yang nyaman untuk melayani konsumen dan layanan profesional dari staf yang terlatih dan andal. Standar tinggi yang dihadirkan oleh HURRICANE XCS merupakan profesionalisme yang diturunkan untuk seluruh dilernya sehingga memberikan layanan penjualan terbaik.

“Kami sangat senang dapat membuka showroom kedua Hurricane di Indonesia dan kali ini di Kabupaten Tangerang, sehingga dapat memperkenalkan produk-produk voltage stabilizer Hurricane XCS serta Hurricane Spring Buffer dan layanan premium kami kepada pasar yang lebih luas lagi," kata Branch Manager Hurricane XCS, Callvin Vero.

Callvin menjelaskan bahwa pembukaan cabang HURRICANE di kawasan Tangerang juga merupakan salah satu cara perusahaan mengapresiasi tanggapan positif pasar otomotif Indonesia, khususnya produk aftermarket.

“Hurricane mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan kepada HURRICANE untuk terus bertumbuh di Indonesia. Kami juga sangat mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pembukaan workshop di Tangerang ini,” ujar Callvin.

Hurricane XCS menawarkan beberapa produk voltage stabilizer yang cocok dan tepat untuk kelistrikan pada kendaraan anda. Sehingga selain menambah usia komponen kelistrikan dan tentunya memberikan performa semakin sempurna karena pengapian menjadi lebih besar di ruang mesin kendaraan.

Produk Hurricane XCS dapat digunakan baik pada mobil maupun motor apapun jenisnya menjamin peningkatan kelistrikan dan penurunan hambatan pada aki battery kendaraan.

Dengan sistem kelistrikan yang tetap stabil akan berpengaruh besar pada penghematan konsumsi Bahan Bakar Minyak pada kendaraan higga 10-30 persen. BBM oktan rendah pun serasa oktan tinggi.

Dengan voltage stabilizer dari Hurricane, sistem kelistrikan di kendaraan anda menjadi lebih aman, kuat dan stabil.

Hurricane XCS menggaransi produknya sampai dengan 15 tahun. Waterproof dan tahan panas, jika rusak diganti dengan yang baru serta dapat menghemat sampai Rp2 juta per bulan. Apalagi dengan harga yang terjangkau melalui kemudahan skema pembelian di marketplace. (erwin)

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik