Sepeda Lamborghini x 3T, Inovasi Produk Ekslusif

Senin, 12/06/2023 09:30 WIB

mobilinanews (Italia) - Lamborghini dan pabrikan sepeda 3T telah melakukan kerja sama untuk menghadirkan dua sepeda ultra-high-end baru ke dunia. Kedua sepeda ini merupakan produk elkslusif bagi para pelanggan setia super car tersebut.

Nama kedua produk tersebut adalah Racemax X Automobili Lamborghini dan Strada X Automobili Lamborghini yang akan bergabung dengan barisan produk Lamborghini yang sudah termasuk Exploro Racemax x Huracan Sterrato.

Lamborghini yakin bahwa produk ini akan mendapat perhatian dari para penggemar sepeda dengan defenisi kelas atas yang kuat. Ia juga akan menjadi incaran para kolektor sepeda Lamborghini mungkin memiliki beberapa produk ekslusif ini di garasi mereka saat ini.

Secara desain Racemax X terlihat seperti tiruan dari Exploro Racemax X selain dari perubahan komponen penting. Sepeda baru itu menggunakan groupset SRAM Force, bukan SRAM RED.

Selain itu, Racemax X tidak tersedia dalam livery Huracan Sterrato melainkan mendapatkan jalur warna eksklusifnya sendiri termasuk Oro Elios dan Verde Selvans.

Strada X Automobili Lamborghini tampak hampir identik dengan sepeda jalan biasa Strada X 3T. Dengan demikian, ia hadir dengan komponen SRAM Force dan geometri yang sama dengan motor standar.

Salah satu perbedaan penting adalah penyertaan roda Discus 45 milik 3T sendiri yang seharusnya membuat pengendaraan menjadi lebih menyenangkan. Strada X Automobili Lamborghini tersedia dalam dua warna, Viola Pasifae dan Arancio Apodis.

Harga untuk Racemax mulai dari $9.899 atau setara Rp147,1 juta sedangkan Strada X akan membuat Anda kembali hampir sama dengan $8.999 atau setara Rp 133,7 juta. Sepeda kelas atas ini dibuat berdasarkan pesanan yang artinya dapat memakan waktu hingga 16 minggu untuk pengiriman.

Terlepas dari ekslussivitasnya, mereka hanya tersedia dalam empat ukuran, masing-masing 51, 54, 56, dan 58cm. Sepeda ini merupakan sepeda kelas atas, namun dari sisi harga sangat kompetitif.

Lamborghini memiliki sejarah kemitraan sepeda yang relatif kaya baru-baru ini. Tahun lalu memulai fase kerja sama saat ini dengan 3T tetapi sebelum itu, pada 2018 bekerja sama dengan Cervelo untuk membuat R5 Automobili Lamborghini Edition.

Sebelumnya pada tahun 2018, Lamborghini memulai hubungannya dengan Cervelo dengan membangun P5X, sepeda time-trial yang tampak liar dengan grafis Lamborghini. Pada tahun yang sama ia merilis e-bike dalam kemitraan dengan Italtechnology.

TERKINI
BBM Baru Pengganti Pertalite Ternyata Mengandung Bioetanol, Begini Penjelasannya! WRC 2024 Rally Portugal: Kalle Rovanpera Out, 3 Joki Hyundai Mengepung Sebastien Ogier Suzuki Avenis 125, Motor Matic Terbaru dengan Desain Sporty dan Dinamis MotoGP 2024 Prancis: Martin Juara Sprint Race, Marquez Bintangnya Dari P13 ke P2