Teknologi Ini Bikin Wuling Alvez Makin Keren untuk Kaum Muda

Senin, 12/06/2023 12:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kehadiran Wuling Alvez di pasar otomotif Indonesia memberikan pilihan baru kepada konsumen. SUV atraktif ini mengincar segmen anak muda yang ingin tampil beda lewat tampilan desain serta fitur modern yang disematkan di dalamnya.

Bagi kalangan muda, pertimbangan desain yang menarik dan ditambah dukungan fitur serta teknologi mumpuni, menjadi alasan mereka untuk menjatuhkan hati pada sebuah produk otomotif.

Sadar akan keinginan konsumen tersebut, Wuling Motors memberikan paket lengkap pada sebuah model lewat kehadiran Wuling Alvez.

“Untuk itu, Alvez sebagai lini SUV compact terbaru, kami hadirkan dengan mengusung gaya desain yang stylish di eksterior, nuansa modern dan canggih di interior, plus fitur pendukung dalam perjalanan sehingga menyenangkan, serta kelengkapan keselamatan yang lengkap dalam satu kendaraan,” ujar Mahesa Ryan Pamuji selaku Product Planning Wuling Motors.

Menilik jantung mekanisnya, SUV ini dibekali dengan mesin naturally aspirated empat silinder segaris berkubikasi 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 105 tk dengan torsi puncak 143 Nm. Powertrain tersebut dikawinkan dengan pilihan sistem transmisi manual enam percepatan atau CVT yang halus serta responsif.

Tampilan luarnya, model yang dibanderol mulai dari Rp209 jutaan sampai Rp295 jutaan ini dibekali dengan aura yang fashionable lewat hadirnya grill depan yang berani, lampu LED DRL futuristik, serta adjustable LED projector headlamp. Tidak sampai di situ saja, pabrikan juga memberikan siluet body yang sporty dengan dynamic dual-tone color, aksen krom pada garis jendela, roof rai, electric adjustable and folding side mirror serta penggunaan velg alloy berukuran 16 inci bergaya cutting-edge.

Sementara pada interiornya, nuansa stylish diberikan melalui synthetic leather seat, premium soft touch di beberapa bagian sampai lingkar kemudi yang berbahan kulit.

Berbicara kenyamanan di Alvez terdiri dari kabin luas dengan konfigurasi 5-seater dan area bagasi berkapasitas besar yang didukung kapabilitas flat deck pada baris bangku belakang. Selain itu, kisi-kisi AC bergaya edgy dan USB Power Outlet hadir sampai ke bangku belakang. SUV ini juga mengaplikasikan meter cluster futuristik dengan 7” Full Color TFT Display.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Alvez dibekali berbagai fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap. Fitur keselamatan pada Alvez terdiri dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control & Traction Control System, sistem pengereman ABS & EBD, Electric Parking Brake dengan Auto Vehicle Holding, Hill Hold Control, ISOFIX, serta SRS Airbag di bagian depan. Selain itu, untuk menjaga kendaraan tetap aman, Alvez dibekali dengan Anti-theft Alarm dan Immobilizer.

“Selain tampilan stylish dan fitur yang lengkap, Alvez merupakan bagian dari produk inovatif Wuling. Hal ini karena Almaz mengusung inovasi ADAS, Wuling Indonesian Command (WIND), dan Wuling Remote Control App,” jelas Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors.

Fitur yang tidak kalah keren pada model ini adalah adanya dukungan perangkat hiburan dengan head unit berukuran 10,25 inci yang terhubung ke koneksi internet. Konsumen juga dapat mengakses music dengan dukungan 4 Groovy Speaker, Online Navigation, Online Messaging, dan didukung dengan wireless mirroring dengan smartphone melalui sistem tersebut. (SYA)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen