Jelang Pertandingan Jeonbuk Hyundai Motors, Pemain Persis Solo Kunjungi Hyundai Exhibition, Ini Tujuannya

Selasa, 13/06/2023 00:18 WIB

mobilinanews (Solo) - Para pemain PERSIS Solo, yaitu Ramadhan Sananta, Irfan Jauhari, serta Moussa Sidibe hadir menjumpai para penggemar di Hyundai Exhibition yang dilaksanakan di Solo Paragon Mall pada 11 Juni lalu.

Kunjungan tersebut dilakukan jelang pertandingan persahabatan antara Jeonbuk Hyundai Motors dan PERSIS Solo yang akan diselenggarakan 17 Juni 2023 mendatang di Stadion Manahan.

Pada perhelatan Hyundai Exhibition, pengunjung berkesempatan memenangkan tiket pertandingan tersebut dengan mengikuti #PowerUpTheBond Challenge dari Hyundai yang nantinya juga akan hadir di area stadion pada hari pertandingan nanti.

Pertandingan persahabatan tersebut merupakan wujud komitmen #PowerUpTheBond yang dilakukan oleh Hyundai guna semakin mempererat hubungan antara Korea Selatan dan Indonesia yang pada tahun ini genap memasuki usia ke 50 tahun. 

Perwakilan Tim PERSIS Solo, Ramadhan Sananta, Irfan Jauhari, serta Moussa Sidibe, menjumpai penggemar di Hyundai Exhibition pada 11 Juni lalu jelang pertandingan persahabatan dengan Jeonbuk Hyundai Motors yang akan diselenggarakan 17 Juni mendatang di Stadion Manahan, Surakarta.

Juga tampak Ramadhan Sananta, pemain PERSIS Solo, mengikuti #PowerUpTheBond Challenge yang dapat diikuti para pengunjung Hyundai Exhibition untuk berkesempatan memenangkan tiket pertandingan persahabatan Jeonbuk Hyundai Motors vs. PERSIS Solo pada 17 Juni 2023 mendatang. (bs)

 

 

TERKINI
Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau Chery Group Cetak Total Penjualan 182.049 Unit April 2024, Meningkat 43,7 Persen Dibanding Tahun Lalu Pembalap Honda Alex Palou Puncaku Klasemen IndyCar Series 2024 Jelang Series Historis Indy 500 di Indianapolis