Maksimalkan Layanan, Mitsubishi Motors Buka Dealer Baru di Jalan Matraman Jakarta Timur

Senin, 19/06/2023 18:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menambah jaringan layanan resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan meresmikan dealer terbaru, yaitu Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman di Jakarta Timur.

Dealer ini menjadi diler resmi ke-169 dari Mitsubishi Motors di Indonesia. Kehadiran dealer ini menunjukkan komitmen dalam memberikan kemudahan bagi konsumen Mitsubishi Motors dalam mendapatkan perawatan dan layanan terbaik,

Peresmian eailer Mitsubishi Motors SUN Matraman dihadiri oleh Atsushi Kurita, selaku President Director PT MMKSI, dan Ibu Imelda Sundoro selaku Founder SUN Motor Group. Dealer ini merupakan hasil kerjasama ke-25 antara Mitsubishi Motors dan SUN Motor Group.

"Pada bulan Juni ini, Mitsubishi Motors telah menambah dua diler resmi Mitsubishi Motors baru di wilayah JABODETABEK, yaitu Dealer Mitsubishi Motors Prabu Pendawa Bogor dan Dealer Mitsubishi Motors SUN Matraman," kata President Director PT MMKSI, Atsushi Kurita di Jakarta, Senin (19/6).

Kedua diler ini, lanjutnya menjadi dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-168 dan ke-169 di Indonesia.

Kami percaya perluasan jaringan diler kami akan memberikan manfaat yang signifikan bagi pelanggan kami, dan sekaligus untuk menunjukkan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjaga standar layanan resmi kami dan terus memberikan pengalaman yang memuaskan kepada setiap pelanggan," ungkapnya.

Pengembangan dealer ini beriringan dengan antusiasme menyambut kehadiran The New SUV dari Mitsubishi Motors yang akan diluncurkan secara World Premiere di Indonesia pada GIIAS 2023 mendatang. Kami mengundang semua orang untuk bergabung dengan kami dalam acara tersebut.

"Kami yakin bahwa The New SUV akan membawa pengalaman berkendara yang luar biasa dan memenuhi harapan para penggemar otomotif di Indonesia," tukasnya.

Dalam rangka pembukaan Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman, hadir serangkaian program penjualan dan purna jual yang menarik. Selama periode Grand Opening, konsumen yang melakukan transaksi akan mendapatkan cashback serta penawaran paket leasing dan souvenir menarik.

Bagi konsumen yang melakukan servis rutin pada diler SUN Matraman dapat menikmati tambahan layanan sebagai berikut:

• Cuci Gratis untuk semua kendaraan yang melakukan servis
• Pengecekan AC Gratis
• Diskon 25% Jasa perawatan AC (1 bulan)
• Free Fogging untuk semua jenis kendaraan Mitsubishi Motors
• Gratis Parfum mobil untuk setiap perawatan AC
• Free Filter AC untuk pekerjaan AC fresh ringan
• Free Balancing & isi angin hidrogen untuk setiap pekerjaan Spooring. (erwin)

TERKINI
Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau Chery Group Cetak Total Penjualan 182.049 Unit April 2024, Meningkat 43,7 Persen Dibanding Tahun Lalu Pembalap Honda Alex Palou Puncaku Klasemen IndyCar Series 2024 Jelang Series Historis Indy 500 di Indianapolis