BMW Motorrad R1300GS, Amunisi Baru Bagi Para Petualang Menggunakan Sepeda Motor

Senin, 26/06/2023 00:23 WIB

mobilinanews (Jerman) - Pabrikan motor asal Jerman, BMW Motorrad terus mengambangakan produknya untuk memenuhi permintaan loyalisnya di seluruh dunia. Berbagai model telah menjadi ikon di pasar tunggangan petualangan.

Terbaru mereka berencana untuk segera menghadirkan motor petualangan baru yakni BMW Motorrad R1300GS. Kabarnya motor gahar dan macho itu akan diluncurkan pada 28 Juni 2023 mendatang.

Menariknya motor ini nantinya akan langsung diluncurkan di fasilitas produksinya di pabrik di Spandau, Berlin, Jerman. Hal ini membuat banyak penggemar motor touring mempertanyakannya karena keistimewaan yang diberikan BMW Motorrad pada motor itu.

R1300GS yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar motor petualangan akan diperlihatkan langsung di seluruh dunia melalui streaming langsung di saluran media sosial BMW Group dan BMW Motorrad. BMW Motorrad Welt kemudian akan dibuka untuk pengunjung untuk bertemu langsung dengan BMW Motorrad R1300GS

Pengumuman ini disampaikan dalam rangka memperingati satu juta motor adventure touring BMW Motorrad GS dengan mesin boxer yang ikonik. Mesin R1250 boxer saat ini juga ada di motor GS yang dibekali dengan fitur tur teknologi yang jauh dari produk-produk sebelumnya.

BMW Motorrad belum membuka spesifikasi detailnya. Namun mereka memastikan akan memberikan kejutan pada saat peluncuran pada minggu depan. Bagi pabrikan motor ini bakal menjadi pilihan baru bagi para pecinta dunia petualangan.

TERKINI
Bamsoet Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sirkuit Off Road Ujung Kulon Raceway Banten, Untuk Motor dan Mobil WRC 2024 Rally Portugal: 3 Toyota Teratas, Malam Ini Kalle Rovanpera dan Sebastien Ogier Fight Berebut 18 Poin Menilik Kecanggihan BYD Sea Lion 07, SUV Revolusioner dari BYD dengan Teknologi Fast Charging Mengagumkan Trump Berjanji Membatalkan Aturan Promosi Kendaraan Listrik Biden