Tampilan Menggoda Honda CBR150R Baru dengan Warna Makin Ceria

Senin, 26/06/2023 00:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Motor sport tidak dapat disangkal adalah salah satu sepeda dengan tampilan menggoda sehingga digemari di pasar berbagai negara. Pasarnya yang terus berkilau membuat pabrikan terus memberikan inovasi produknya.

Pilihannya adalah dengan memberikan upgrade, tambahan fitur atau warna baru yang membuat motor sportnya semakin manarik. Berkaitan dengan itu, Honda memberikan tampilan baru pada CBR150R 2023 dengan sebuah livery warna-warni yang ceria.

Secara estetika motor tersebut tampil menarik dan mengesankan. Dalam urusan performa Honda tidak megubahnya jantung pacunya karena mesin bawaan telah membuatnya sangat `ganas` ketika diajak ngebut.

Mereka hanya memberikan kenyamanan dengan mberinya ergonomi yang mendukung saat motor diajak kencang.

Pabrikan Honda sebagai salah satu pemain utama di pasar Asia, mengerti betul dengan keinginan konsumennya di Asia sehingga motor-motor sport yang dihadirkan merupakan model dengan mesin yang tidak lebih besar dari 200cc agar dijangkau masyarakat.

Strategi itu dipadu dengan ergonomi yang jauh lebih santai, menjadikannya ideal untuk penggunaan sehari-hari, sehingga mendukung aktivitas pengguna yang membuat motor supersportnya tetap laris manis di pasar Asia.

Sebagai contoh Honda CBR150R, yang baru disegarkan untuk model tahun 2023, motor ini adalah model sporty yang dimaksudkan untuk membangkitkan semangat CBR1000RR Fireblade. Model ini sangat populer di pasar Asia, dan telah melalui beberapa iterasi dan livery.

Untuk sementara waktu, model ini ditawarkan dalam replika livery Repsol seperti motor balap MotoGP Honda. Untuk tahun 2023, Honda telah meluncurkannya dalam skema cat Pearl Nightfall Blue yang menarik, yang menonjolkan banyak warna biru, dengan sedikit warna kuning.

Jalur warnanya tidak diklaim akan memberi cita rasa keceriaan tersendiri. Namun demikian, Honda telah memutuskan untuk menawarkan skema cat dengan warna yang semarak untuk membangkitkan aura motor sport tahun 80-an dan 90-an.

Motor ini didukung oleh mesin 150cc, berpendingin cairan, injeksi bahan bakar, satu silinder, dan menghasilkan 16 tenaga kuda pada 9.000 rpm, dan torsi 9,6 pound-feet pada 7.000 rpm. Ia mendapat transmisi manual enam kecepatan konvensional.

Untuk memaksimalkannya, Honda memasukkan instrument cluster full digital, serta ABS sebagai standar pada tunggangan berkelir ceria itu. (erwin)

TERKINI
Chery Group Raih Total Penjualan 182.049 Unit di Bulan April, Meningkat 43,7 Persen Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan, Performa, dengan Harga Terjangkau OLXMobbi Jadi One Stop Solution Dalam Bisnis Mobil Bekas! Nissan Hadirkan Service Festival Livina, Mulai Paket Ganti Oli dan Filter