Result Eshark Rok Cup 2023 Rd 4 : Daffa AB Berjaya di Senior, Kimi Rae (Junior) Dan Rasyad Sammy Hilabi (Mini)

Senin, 26/06/2023 01:18 WIB

mobilinanews (Bogor) - Pembalap serbabisa Daffa Ardiansa Boedihardjo (Daffa AB), menjuarai kelas Senior pada Eshark Rok Cup 2023 seri 4 sekaligus Asia Rok Cup round 3 di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (25/6/2023).

Pegokart andalan Team HDM tersebut start dari posisi pole, yang terus mempertahankan hingga 22 lap final kelas Senior A yang diikuti 20 starter.

Posisi kedua ditempati rekannya sesama Team HDM, Silvano Christian, kemudian pegokart muda penuh talenta Kanaka Azarel Gusasi dari Shadaff Motorsport berada di posisi ketiga.

Di kelas Junior A, Kimi Rae Fitriansyah (tim Mahata) yang menjadi wakil Indonesia ke ajang FIA Karting Academy Trohpy 2023 tak tertandingi peserta lain.

Kimi Rae terlalu tangguh bagi lawan-lawannya. Hanya Rafael Kamal yang comeback ke ajang gokart pada seri 4 ini, yang sempat memberikan perlawanan.

Di kelas Mini B, pegokart Rasyad Sammy Hilaby sukses menjadi yang tercepat, mengalahkan para rivalnya yang datang dari Singapura dan Thailand. (bs)   

Hasil Lomba :

TERKINI
Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang Panduan Lengkap Menjual Mobil Bekas dengan Sukses, Ada 12 Langkah Jitu Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024