Pegokart Kakak Beradik Aditya dan Calvin Wibowo Juara Balap IAME Asia Series 2023 di Sirkuit Sepang Malaysia

Senin, 26/06/2023 01:08 WIB

mobilinanews (Malaysia) - Dua pegokart kakak-beradik Aditya Wibowo dan Calvin Wibowo dari Indonesia sukses mendulang kemenangan pada  IAME X30 Asia Series di Sepang Karting Circuit, Malaysia, Minggu (25/6/2023).

Aditya Wibowo yang turun di kelas Senior, tampil superior dengan selalu menjadi yang tercepat dari sesi QTT, Heat 1, Heat, Pre Final dan Final, dengan pegokart lain tak ada yang bisa mengejarnya, untuk menjadi sang juara. 

Pada balapan yang diikuti pegokart asal Malaysia, Singapura, Thailand, India bahkan ada pegokart bule itu, Adit - panggilan akrabnya - telah menunjukkan kematangannya sebagai pegokart.

Pantas saja, Adit memang pernah juara Asia (di Macau), wakil Indonesia ke FIA Karting Academy Trophy ke 3 sirkuit ternama di Eropa, serta pernah hampir setahun berguru gokart di Italia. 

"Clean sweep! P1 from QTT to Final," tulis Adit pada aku resmi instagramnya, a.wibowo_8. 

Prestasi tak kalah membanggakan, dicetak Calvin Wibowo tak lain adik kandung Aditya Wibowo. 

Turun di kelas Junior, Calvin sukses meraih trofi runner up (juara dua). Untuk mencapai ke sana, Calvin harus berjuang keras. Pada sesi QTT, Calvin di urutan 6, Heat 1 P4, Heat 2 P3, Pre Fina P2 serta di Final P2. 

"P2 in QTT is not the best result. But i try to give the best result," tulis Calvin melalui instagramnya, calvin.wibowo127. 

Baik Adit maupun Calvin menyampaikan terima kasih secara khusus untuk timnya DRM Motorsport, tuner senior Ijaz Rohair, serta kedua orang tuanya yang selalu mensupport.

Congrats bang Adit, dan Calvin! (bs) 

 

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia