Mau Ketemu Langsung Max Verstappen dan Dapat Racing Suit-nya, Begini Caranya

Rabu, 28/06/2023 00:18 WIB

mobilinanews (Inggris) - Racing suit atau baju balap yang dikenakan Max Verstappen memenangkan GP Kanada punya sejarah tersendiri. Kini terbuka kesempatan siapa saja yang mampu untuk memilikinya.

Bersejarah karena itu adalah kemenangan ke-100 buat Red Bull Racing di kancah F1. Sekaligus kemenangan ke-41 Verstappen di F1, menyamai rekor kemenangan legenda Brasil Ayrton Senna.

Pihak Red Bull kini melelang baju itu dan hasilnya disumbangkan untuk amal lewat lembaga sosial Wings for Life.

"Baju itu sangat istimewa buat Max dan Red Bull Racing. Penawar tertinggi akan menerima langsung baju itu dari tangan Max sendiri, lengkap dengan tanda tangannya," kata Team Principal Red Bull Christian Horner.

Ia menjelaskan pemenang lelang juga berkesempatan ke markas besar Red Bull Racing  dan Kampus Teknologi mereka di Milton Keynes, Inggris. Tentu saja menjadi tamu istimewa karena dalam tur itu akan ditemani langsung Verstappen dan petinggi Red Bull.

Bagi yang berminat mengambil kesempatan itu bisa berjuang lewat link ini: https://auctions.f1authentics.com/iSynApp/auctionDisplay.action?auctionId=4611803.

Lelang berlangsung hingga 4 Juli 2023 malam. Saat artikel ini tayang penawaran tertinggi sudah mencapai nilai 38.000 Euro atau sekitar Rp 600 juta. Wow!

Tapi, itu belum cukup, masih harus ditambah biaya lain. Ongkos perjalanan dan akomodasi ke markas Red Bull harus dibayar sendiri pemenang. Tambah lagi biaya administrasi 5% dari nilai tawaran dan akan langsung ditambahkan saat pembayaran.

Ada yang siap? (rn)

TERKINI
Mazda CX-5: Eksklusivitas dan Keunggulan dalam Sebuah SUV, Bikin Brand Korea Minder Hyundai Motor Indonesia Gelar Program Roda Keberuntungan, 12 Unit Mobil Listrik IONIQ6 Hadiahnya Penjualan Suzuki Baleno Melejit, Menyumbang Pertumbuhan Signifikan PT Suzuki Indomobil Sales Tips Cari Aman Berkendara Motor: Tengok Belakang Sebelum Nge-gas