Lampu After Market Autovision Terlengkap di Kelasnya

Senin, 25/01/2016 15:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Industri pendukung otomotif maju dan berkembang pesat mengikuti geliat industry mobil dan motor yang juga semakin berkembang. CV. Sampurna Part niaga adalah salah satu distributor tunggal lampu after market Autovision yang memiliki varian lengkap kebutuhan lampu peruntukan mobil dan motor.

Hal ini menjadi concern Autovision guna memenuhi keinginan pemilik kendaraan untuk secondary placement lampu standar yang telah ada.

“Kami sebisa mungkin terus update perihal mobil dan motor baru yang sedang marak dan langsung meluncurkan beragam varian lampu yang cocok dan ideal guna disematkan pada kendaraan. Autovision telah melihat peluang bisnis lampu after market sejak awal tahun 2000an. Ragar produk lampu after market Autovision mulai lampu pijar (bohlam), HID dan LED kami produksi dan dapat diaplikasikan dengan mudah,” ujar Lily Hernawan, Direktur SPN kepada mobilinanews.

Baca Juga: autovision-penjualan-meningkat-di-2015-gencarkan-led-di-2016/">Lampu Halogen Autovision Penjualan Meningkat di 2015 Gencarkan LED di 2016

Diakuinya kebutuhan penggantian lampu standar masih menjadi kue besar yang dapat diperebutkan bagi para pebisnis pendukung otomotif. Salah satu yang dikedepankan adalah isu pemanasan global melalui produk-produk yang ramah lingkungan melalui pilihan lampu LED (light emitting diode).

“Untuk LED sebelum maraknya penggunaan LED peruntukan lampu utama, Autovision telah lebih dulu memberikan pilihan beragam produk LED khususnya di dunia modifikasi. Saat ini kami juga memiliki LED Head light peruntukan mobil dan motor. Teknologi LED memang lebih mahal dari teknologi bohlam, namun dengan lampu jenis ini, lampu lebih tahan lama dan pastinya ramah lingkungan,” papar Lily.

Autovision sendiri bila dibandingkan dengan lampu merek lainnya memiliki ragam terlengkap dengan tidak kurang dari 1000 jenis tipe lampu baik pijar hingga LED. Perihal harga dan kualitas, Autovision cukup bersaing dengan merek lain yang selama ini menjadi pilihan lampu standar di banyak APM (agen pemegang merek).

Selain menyasar segmen modifikasi, Autovision juga telah mengepakkan sayapnya dengan merambah APM sebagai peluang yang besar. Autovision telah bersanding dengan beberapa APM besar seperti Suzuki dan KIA. Proses quality control kelas pabrikan tentunya bisa dijadikan barometer kualitas lampu Autovision sebagai lampu after market berkualitas. Ingin tahu lebih detail, klik saja www.autovision.co.id

 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok