Pelumas Mobil1 Dengan Triple Action Power+ Pastikan Performa Mesin Apik dan Bahan Bakar Lebih Efisien

Kamis, 29/06/2023 01:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) terus melakukan inovasi pelumasnya untuk memaksimalkan perlindungan semua mesin mobil baik yang lawas maupun mobil yang baru.

Berkaitan dengan itu, Mobil Lubricants kini memperkenalkan produk pelumas mesin sintetik terbaru yaitu Mobil1™ dengan Triple Action Power+, di Atrium Hall, Mall Senayan City, Jakarta Selatan Rabu (28/6).

Rangkaian produk Mobil1™ Next-Gen diformulasikan khusus untuk membantu pemilik kendaraan mobil dalam memaksimalkan performa kendaraan dengan memberikan performa, perlindungan, dan kebersihan mesin dengan manfaat tambahan penghematan bahan bakar.

Market Development Director PT EMLI, Sri Adinegara mengatakan, pelumas terbaru mereka telah melalui pengujian di laboratorium, di jalan, dan di trek yang mereplikasi beberapa kondisi terberat dan paling ekstrem, dan nyata di dunia.

"Produk ini juga terinspirasi dari kerjasama kami dengan Tim Oracle Red Bull Racing Formula 1, dimana produk ini merupakan inovasi yang kami lakukan dalam menghadirkan formulasi terbaik untuk mendukung performa mesin mobil agar lebih optimal," kata Sri Adinegara di Senayan City.

Berbekal teknologi baru, pelumas terbaru Mobil1™ dengan Triple Action Power+ diklaim mampu memberikan proteksi lebih pada saat suhu tertinggi, dan membersihkan endapan sisa pembakaran atau sisa kerak oli sehingga menjaga mesin mobil seperti baru, sehingga performa mobil tetap apik.

"Semoga rangkaian produk Mobil1™ Next-Gen dapat menjadi pilihan utama para pengendara mobil di tanah air,” tuturnya.

Mobil1™ Triple Action Power+ hadir dengan dua jenis kekentalan, yaitu 0W-20 dan 0W-40 yang direkomendasi untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid dengan keunggulan menghasilkan performa mesin bertenaga dan tahan lama.

Selain itu, pelumas ini juga memberikan proteksi pada perlindungan suhu tinggi hingga 30X lebih efektif, mencegah 99,9% kontaminan asam berbahaya yang dapat merusak mesin, serta meningkatkan efesiensi bahan bakar mesin lebih hemat hingga 8,4%.

Selanjutnya, Mobil1™ Triple Action Power turut hadir dengan dua jenis kekentalan, yaitu 5W-30 yang direkomendasikan untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid, serta 5W-50 yang direkomendasikan untuk mesin bensin dan diesel.

Keunggulan dari Mobil1™ Triple Action Power yaitu menghasilkan performa untuk menjaga mesin anda tetap seperti baru, memberikan proteksi perlindungan suhu tinggi 10X lebih efektif, dan membersihkan kotoran pada mesin dengan bahan pembersih aktif.

Kedua rangkaian produk tersebut tersedia dalam kemasan 1 liter dan 4 liter, dan telah dipasarkan di pasar pelumas otomotif Indonesia, serta rangkaian produk lainnya seperti pelumas Mobil Super™ juga tersedia di bengkel-bengkel  terkenal seperti Mobil™ Car Care.

Kedua jenis oli baru ini menjamin dan menggaransi efisiensi bahan bakar mesin lebih hemat hingga 8,4%, berdasarkan perbandingan Sequence VIE terhadap data serupa untuk formula produk generasi sebelumnya. (erwin)

TERKINI
Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Apresiasi Prestasi Timnas PSSI, Hyundai Berikan Hadiah Hyundai Genesis Electrified G80 Kepada Coach Shin Tae-yong Saling Kejar Poin di Kejurnas Grasstrack Region 4 Putaran 2 Kalimantan Selatan, Ini Dia Jawaranya Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang, Tingkatkan Pendidikan Vokasi