Tim Peugeot TotalEnergies Siap Menyambut Le Mans Centenary 2023 di Sirkuit LeMans, Prancis

Sabtu, 01/07/2023 00:28 WIB

mobilinanews (Prancis) - Turnamen 24 Jam Le Mans Centenary 2023 terjual habis. Lebih dari 50.000 penonton setiap hari sejak awal minggu, inilah PEUGEOT dikenal lebih dekat dengan penggemarnya.

Sekitar lebih 50.000 penonton dan terus bertambah untuk 24 Hours of Le Mans Centenary

·       Sesi latihan bebas terakhir di Le Mans untuk Peugeot TotalEnergies/" style="text-decoration:none;color:red;">Tim Peugeot TotalEnergies

·       Prakiraan cuaca yang berubah untuk balapan akhir pekan

Selama latihan bebas kemarin, Peugeot TotalEnergies/" style="text-decoration:none;color:red;">Tim Peugeot TotalEnergies dan enam pembalapnya mampu melakukan penyesuaian akhir jelang balapan Centenary.

Tim berfokus pada pengujian beberapa pengaturan persiiapan dan menantang reaktivitas mereka untuk menyelesaikan masalah.

Kedua PEUGEOT 9X8 akan dimulai besok, Sabtu sore, di baris ke-5 dan ke-6 dari grid start. Dengan perubahan kondisi cuaca saat balapan, ajang ini menjanjikan akan penuh aksi, untuk dinikmati para penggemar di trek dan di rumah.

“100 tahun Le Mans 24 Jam ini menjadi edisi yang luar biasa baik untuk FIA World Endurance Championship maupun untuk PEUGEOT, yang merayakan 30 tahun hattricknya di Le Mans dengan PEUGEOT 905. The 24 Hours of Le Mans Centenary Hours of Le Mans adalah faktor yang bagus untuk berkomunikasi tentang PEUGEOT dan juga kesempatan terbaik bagi kami untuk bertemu dengan penggemar kami. Kami tahu balapan ini akan berat karena Peugeot TotalEnergies/" style="text-decoration:none;color:red;">Tim Peugeot TotalEnergies terus mengumpulkan pengalaman tahun ini. Tim siap menghadapi tantangan terbesarnya dalam balapan yang selalu tidak dapat diprediksi dan menghadapi persaingan tingkat tinggi. Saya senang bisa kembali ke 24 Hours of Le Mans dan saya tidak sabar untuk berbagi semangat kami untuk motorsport dengan para penggemar,' ujar Linda Jackson, CEO of Peugeot.

Berkat kamera onboard dan selama seluruh balapan evolusi dua PEUGEOT 9X8.

“Pertama, jika kita melihat akhir pekan lalu, hari tes sangat penting bagi kami. ini adalah pertama kalinya tim berada di sini di Le Mans. Hal ini penting bagi tim teknis karena Anda selalu mempelajari hal-hal baru di trek yang tidak dapat Anda simulasikan dengan spesifik. Tim bersemangat dan juga cemas karena Le Mans legendaris dan ini tidak mudah bagi kami. Kami sekarang mencoba untuk memeriksa ulang, bahkan memeriksa semuanya hingga tiga kali. Mengenai cuaca, secara pribadi saya ingin balapan dengan sedikit segalanya, kering, hujan… tapi saya tidak yakin para pebalap akan setuju dengan saya tapi saya pikir itu akan membuat balapan lebih menarik dan kami tidak khawatir tentang itu,” ujar Olivier Jansonnie – Direktur Technical Peugeot. (hilary)

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia