Suzuki GSX-S1000 Race Edition Bawa Performa Balap ke Jalanan Kota Prancis

Minggu, 02/07/2023 13:10 WIB

mobilinanews (Prancis) - Pabrikan motor asal Jepang, Suzuki kembali merilis motor ekslusif Race Edition dari naked bike populer, GSX-S1000. Motor spesial ini sangat karena menggunakan warna khusus yang tidak standar.

Pada GSX-S1000 ini, Suzuki memberikan jalur warna unik untuk GSX-S1000 yang terinspirasi oleh Suzuki Endurance Racing Team, serta penambahan beberapa pilihan upgrade untuk memberikan nuansa sporty dan peningkatan performa pada motor anyar ini.

Dengan Suzuki GSX-S1000 Race Edition, Suzuki pada dasarnya mengambil stok GSX-S1000, dan menghiasinya dengan berbagai part yang membuatnya menjadi motor dengan segala kelebihan, milai dari mesinnya yang siap untuk trek hingga modelnya yang stylish.

Sebagai permulaan, ia menerima tampilan keren hanya dari siluetnya yang lebih sporty. Selanjutnya ia punya rangkaian lengkap mesin GB Racing dan pelindung yang didesain secara khusus. Tentu saja, membuatnya tampil menarik dengan cover jok, serta kaliper Brembo yang dicat merah.

Untuk membuat motornya sedikit lebih menggeram saat berakselerasi. Race Edition juga dilengkapi dengan sistem slip-on Akrapovic. Di atas semua itu, naked sportbike edisi terbatas ini menampilkan plat SERT FW bernomor dan Welcome Pack termasuk Sepecial T-shirt.

Di sisi kinerja persamaan, tidak ada yang benar-benar berubah, karena Race Edition pada dasarnya adalah kit peningkatan kosmetik, kecuali slip-on Akrapovic, yang dapat menambahkan performanya. Motor ini menggunakan mesin Suzuki 999cc yang telah dicoba dan diuji, berpendingin cairan dengan injeksi bahan bakar, output maksimumnya 152 tenaga kuda.

Mengenai harga dan ketersediaan, Suzuki GSX-S1000 Race Edition merupakan edisi terbatas yang eksklusif untuk pasar Prancis. Serangkaian aksesoris bolt-on dan livery mewah sangat premium. Ia dijual dengan harga 16.999 Euro atau setara Rp279,2 juta.

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia