Tampilan Mewah dan Keren Lamborghini Urus Emas dari Mansory

Selasa, 04/07/2023 11:15 WIB

mobilinanews (Jeman) - Mansory sebuah perusahaan mobil mewah yang selalu membangun mobil-mobil ekslusif dari berbagai brand kembali memberikan kejutan. Mereka baru saja menyelesaikan pekerjaan pada Lamborghini Urus paling gila yang pernah dibuatnya.

Mobil ini akan menjadi ikon dan akan sangat cocok untuk seseorang yang benar-benar ingin tampil menonjol yang kelihatan sangat ekslusif ketika ada di pertunjukan maupun ada di jalan.

Sebagai permulaan, Urus ini telah dilengkapi dengan kit Venatus milik Mansory yang dikenal mewah dan akan memberikan karakter khusus pada mobil.

Mansory juga telah memasang kit ini pada banyak model Urus di masa lalu, tetapi tetap menarik perhatian berkat fasia depan dan belakang baru yang agresif, serta banyak perubahan lainnya.

Di bagian depan, kit ini menyertakan bumper pada wajah mobil dengan splitter yang menonjol dan garis serta sudut yang terlihat lebih dramatis daripada Urus standar yang akan menggransi eklsufitasnya.

Mansory juga melengkapi super SUV tersebut dengan kap mesin yang khas dan panel seperempat depan baru dengan kisi-kisi aerodinamis. Perubahan bodywork terlihat berlanjut di sepanjang sisi dengan lengkungan roda yang melebar dan side skirt yang diperpanjang.

Sementara bagian depan SUV ini terlihat lebih berani, sementara bagian belakangnya bahkan mungkin lebih aneh. Ada juga spoiler kecil yang menjulur dari atap serta lip spoiler halus di bagasi.

Sang tuner kemudian merancang paket bumper dan diffuser baru khusus yang. Tiga knalpot ditampilkan di bagian belakang dan memiliki konfigurasi yang mirip dengan Apollo Intensa Emozione yang diproduksi terbatas.

Urus ini kemudian diselesaikan dengan warna emas yang disebut Mansory sebagai Bronzo Zenas. Setiap bagian dari bodywork telah dihiasi dengan warna matte yang mencolok ini, termasuk roda turbofan yang terinspirasi dari reli.

Seperti halnya proyek Mansory lainnya, SUV ini juga menyertakan beberapa peningkatan kapasitas mesin, yang berarti V8 4.0 liter twin-turbocharged miliknya menghasilkan tenaga 900 hp dan torsi 1.100 Nm.

TERKINI
Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang Panduan Lengkap Menjual Mobil Bekas dengan Sukses, Ada 12 Langkah Jitu Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024