Mengintip Parjo ke-11 dengan Ragam Aktivitas Yang Bakal Memanaskan Industri Otomotif

Sabtu, 08/07/2023 12:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Event Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) akan kembali memanaskan industri otomotif Indonesia. Ajang Parjo ke-11 tahun ini akan digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta pada 29 hingga 30 Juli 2023.

Parjo ke 11 ini akan mengusung konsep Ride and Talk, Road to Parjo yang akan menjadi wadah bagi para penggerak otomotif seperti komunitas, builder, modifikator, aftermarket, lifestyle hingga inovator otomotif yang terus memberikan kontribusi bagi dunia otomotif.

Menyongsong acara puncak tersebut, para bikers yang melebur dan mendukung Parjo melakukan rolling thunder Road to Parjo sebagai pre-event yang berlangsung di Carburator Spring, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7).

Pendiri Parjo, Agus Riyanto mengatakan tahun ini Parjo kembali mewarnai pasar otomotif Indonesia setelah pandemi untuk menggairahkan industri otomotif di Tanah Air. Mereka tetap akan menajdi wadah bagi semua pelaku otomotif yang selalu mengandalkan kolaborasi untuk terus mengembangkan dunia otomotif Tanah Air.

"Saya yakin Parjo tahun ini akan lebih ramai dibanding tahun lalu dan ini menjadi momentum untuk kembali menggairahkan iklim otomotif Indonesia dari kalangan home industry (UKM), Garage dan industri. Keterlibatan kawan-kawan hobbies dan komunitas pada event Parjo juga akan menjadi bagian yang tak terpisahkan," ungkap pria yang akrab disapa Gusno itu.

Merayakan kiprahnya di tahun ke-11 ini, Parjo juga mencari 10 orang riders untuk mengikuti 10 hari Touring ke Flores. Untuk itu, mereka yang ingin berpartisipasi bisa mendapatkan informasinya di Pre Event Parjo#11.

Manjaga tradisinya sebagai rumah bagi semua pemain otomotif, Parjo#11 akan menguatkan identitas yang menghadirkan semua keperluaan pecinta otomotif muali dari spar part, aksesori dan aktivitas lifestyle yang senapas dengan otomotif.

Dalam Parjo#11, penyelenggara akan memadukan unsur pameran, kreatifvitas, edukasi, hiburan, wadah temu kangen bagi komunitas otomotif, hobi hingga lifestyle.

"kami menghadirkan pol culture di ajang ini, dimana event otomotif akan melebur bersama fashion dan lifestyle," tuturnya.

Parjo#11 akan menyajikan berbagai konten menarik seperti Garage Show, Car & Motorcycle Hobbies Display and Sale, Urban Enduro, Camper Van, Truck Contest, Motor Custom Pick Award, Satmory, Sunmory dan soft launching aset digital http://kawanparjo.com.

Aset aset digital http://kawanparjo.com. akan menjadi market place otomotif Parjo versi virtual yang memungkinkan masyarakat dapat membeli berbagai aksesori dan perkakas otomotif dan lifestyle secara online.

Selain itu PT Sebelas Kawan Parjo juga resmi menghadirkan Gaszkeun sebagai Autom Marketing Agency untuk menjadi solusi marketing untuk industri Otomotif di Indonesia.

"Parjo akan tetap menajadi barometer kebangkitan otomotif dari akar rumput karena digerakan oleh spirit kebersamaan dari ratusan komunitas yang memiliki kerekatan dan solidaritas yang kuat," tukasnya. (erwin)

TERKINI