Agenda Sound Fighter Tour Series 2016

Selasa, 26/01/2016 19:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kesuksesan sebuah kontes car audio bertajuk Sound Fighter 2015 yang telah menapaki beberapa kota  menyakinkan pihak penyelengara untuk kembali mengulang kesuksesannya itu.  

Di tahun  ini  rencananya Sound Fighter akan menghangatkan  perhelatan  car audio di tanah air dengan melakukan tour series di beberapa kota.

“Kami telah mengagendakan 10 kota dalam melengkapi  kontes audio Sound Fighter Tour Series  2016. Ada 7 kota yang telah kami tetap jadwalnya, sementara 3 kota lainnya belum diputuskan jadwalnya,” ucap Lukman Tjia selaku kordinator penyelegara kepada mobilinanews.

Ketujuh kota itu dimulai dari Bekasi (20-21 Februari), Makasar (5-6 Maret), Bali 6-7 April), Jakarta, MGK (23-24 April), Bandung (30-31 Juli), Jambi (6-7 Agustus)  dan Pekanbaru (3-4 September).

 “Sedangkan untuk kota Medan, Manado dan Surabaya masih dibicarakan tanggal mainnya, kita tunggu saja,” katanya menyakinkan.

Menurutnya,  Sound Fighter melombakan dua kategori bergensi yaitu SQL (Sound Quality Load) dan SPL (Sound Pressure Level).

Tim juri berasal dari pengamat car audio yang professional dibidangnya  serta mampu memberikan edukasi kepada perserta tentang regulasi yang digunakan juga khasanah sistem car audio umumnya,

Lukman juga menegaskan,  “Dalam tour series ini,  Sound Fighter akan menghadirkan kelas baru yang disesuaikan dengan kultur para pencinta car audio di kota-kota yang akan disambangi”.

Nah, kini siapkan mobil Anda dengan sistem audio yang oke punya supaya bisa  menggondol trophy sebanyak – banyaknya.
Selamat bertarung dan semoga berhasil. (Teks/Foto Yacob)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi