Honda Hadir Perdana di Kota Tuban

Rabu, 27/01/2016 09:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Honda kembali memperluas jaringan dealer resminya di Indonesia dengan peresmian dealer Honda Plaza Tuban di kota Tuban, Jawa Timur. Tepatnya di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 28A, kota Tuban, Jawa Timur 62314.

Berdiri di atas lahan seluas 6.432 m2, Honda Plaza Tuban siap melayani konsumen dengan fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Dengan luas showroom 338 m2, nyaman, modern dan menampilkan semua line-up Honda terbaru. Juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private Lounge, Waiting Lounge with TV, Cafe Zone, Food Corner with Free Drinks, Internet Zone, Wifi Area, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Charging Station, Musholla, dan Kids Zone.

Sementara pada layanan purnajual, menyediakan fasilitas servis dengan area seluas 1.128 m2 yang dilengkapi 4 bay General Repair, 1 bay Perawatan Berkala, 1 bay Washing, 1 bay Wheel Alignment, 1 bay Quick Service dan 1 bay Final Inspection. Honda Plaza Tuban juga memiliki area spareparts seluas 168 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Tuban.

“Permintaan akan produk Honda di kota Tuban semakin baik dari tahun ke tahun, kami berharap Honda Plaza Tuban siap melayani konsumen dalam hal produk dan layanan purnajual Honda di kota Tuban secara umum,” sebut Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 114 dealer resmi dan 37 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 151 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia