TURANZA ER33 dan ECOPIA EP150, Sepatu Pilihan All New Kijang Innova

Rabu, 27/01/2016 10:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mengumumkan secara resmi bahwa produk ban mereka, TURANZA ER33 dan ECOPIA EP150 menjadi ban standard All New Toyota Kijang Innova terbaru yang meluncur di akhir tahun 2015.

Di desain untuk performa kendaraan mewah, TURANZA ER33 sangat ideal bagi perjalanan keluarga menggunakan kendaraan. Karena memang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan yang prima. TURANZA ER33 menawarkan kemampuan kendali (road-handling) yang sangat mumpuni.   

Sementara, ECOPIA EP150 sendiri adalah ban yang tanpa kompromi mampu menghemat bahan bakar, memiliki daya tahan yang lebih lama, dan tentunya sangat aman. Tidak hanya itu, ECOPIA EP150 mendukung kendaraan untuk memiliki emisi gas buang (carbon footprint) yang lebih sedikit serta mendukung lingkungan yang lebih hijau.

Saat melakukan kunjungan ke pabrik produksi Toyota di Karawang, terlihat seluruh mobil All New Kijang Innova yang keluar dari line produksi sudah kompak bersepatu ban Bridgestone baik yang TURANZA ER33 maupun ECOPIA EP150.  

ECOPIA EP150 tidak diragukan lagi untuk berjalan dalam kondisi jalanan yang tidak rata. Beberapa merek jenis kendaraan seperti MPV, mobil kompak (compact car), dan mobil kelas menengah (medium saloons) memilih ECOPIA EP150 sebagai ban standard.

Oleh karena itu, Bridgestone Indonesia bangga menghadirkan ban TURANZA dan ECOPIA sebagai ban standar untuk beragam jenis kendaraan Indonesia.

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh