Kontes Modifikasi Hot Wheels Siap Digelar di Indonesia, Mobil-Mobil Begini Yang Akan Ditampilkan

Rabu, 19/07/2023 01:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hot Wheels Legends Tour kembali hadir di Indonesia dan memberikan kesempatan kepada para perakit dan perancang mobil untuk mengabadikan mobil-mobil mereka dalam bentuk model die-cast berskala 1:64.

Negara-negara seperti Malaysia, Selandia Baru, Jerman, Brazil, Meksiko, Inggris, Jepang dan masih banyak lagi telah ikut serta dalam acara ini di tahun-tahun sebelumnya, dengan ribuan mobil kustom yang ikut serta dalam Hot Wheels Legends Tour.

Hot Wheels akan menghadirkan Brendon Vetuskey, Global Hot Wheels Product Designer, yang dikenal dengan pengalaman dan keahliannya yang luar biasa, langsung ke Indonesia untuk melakukan penilaian langsung kepada para finalis.

Ia juga akan didampingi langsung oleh juri lokal, Galih Laksono, GSpeed Indonesia, SEMA BOTB (Battle Of The Builder), Didiet, dari Bandietoz Garage Kustom, dan Feldani Effendy, Diecast Magazine Chief-Editor dan Founder.

"Saya sangat antusias untuk datang ke Hot Wheels Legends Tour 2023 dan melihat potensi dari para car builder dan car enthusiast di Indonesia. Pada penjurian tahun lalu, saya semakin melihat bahwa peserta Indonesia memiliki kreativitas yang unik dan berbeda dari negara lain," tuturnya.

Baginya, ajang ini adalah kesempatan besar bagi seluruh peserta untuk kembali berkompetisi dan meninggalkan jejak di skala regional maupun global.

Kehadiran Brendon akan menambah keseruan Hot Wheels Legends Tour 2023 di Indonesia, memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua orang yang hadir dan berkompetisi di ajang ini.

di ajang ini, para kontestan berkesempatan untuk berkompetisi di kancah global – mengikuti jejak juara tahun lalu dari Indonesia, Denny Kusumah, dengan VW Dakodok-nya, yang menjadi juara Favorit Penggemar Asia Pasifik tahun 2022 dan masuk ke dalam 10 besar dalam kompetisi global Hot Wheels Legends Tour.

"Hot Wheels Legends Tour memberikan inspirasi yang luar biasa bagi kami, para desainer dan penggemar mobil, dalam memacu kreativitas dan semangat kami. Dukungan yang diberikan oleh acara ini memberikan pengalaman yang sangat berharga bagi setiap peserta," ujar Denny Kusumah, Pemenang Hot Wheels Legends Tour Indonesia 2022.

Country Manager, PT Mattel Trading Indonesia Rueben Sivalingam mengatakan, sangat antusias menyambut kembali Hot Wheels Legends Tour di tahun ke-6 secara global dan tahun ke-2 di Indonesia.

Kami mengundang para penggemar Hot Wheels, komunitas mobil, dan para penggemar otomotif di Indonesia, khususnya di dunia modifikasi mobil.

"Kami berharap acara ini tidak hanya menjadi sebuah acara hebat Hot Wheels seperti biasa, namun menjadi sebuah "annual celebration" bagi seluruh industri otomotif di Indonesia. Dengan kehadiran tamu spesial Brendon Vetuskey, desainer legendaris Hot Wheels, yang akan menilai secara langsung karya-karya para builder mobil Indonesia," paparnya.(erwin)

TERKINI
Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Apresiasi Prestasi Timnas PSSI, Hyundai Berikan Hadiah Hyundai Genesis Electrified G80 Kepada Coach Shin Tae-yong Saling Kejar Poin di Kejurnas Grasstrack Region 4 Putaran 2 Kalimantan Selatan, Ini Dia Jawaranya Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang, Tingkatkan Pendidikan Vokasi