Menuju Ulang Tahun ke-25, Shop and Drive Siapkan Hadiah Mobil Spesial Untuk Pelanggan

Rabu, 19/07/2023 01:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menuju usia ke-25 tahun, pelanggan setia Shop&Drive bisa memenangkan ribuan hadiah menarik dengan total miliaran rupiah, mulai dari tiket konser Sheila on 7, AstraPay jutaan rupiah, motor, hingga hadiah utama berupa mobil.

Kali ini, Shop&Drive bekerjasama dengan merek oli dan aki ternama yang didistribusikan oleh Astra Otoparts, yaitu Shell Helix Astra dan GS Astra.

“Sinergi yang dilakukan Shop&Drive dengan Shell Helix Astra dan GS Astra ini merupakan salah satu bentuk apresiasi yang kembali kami berikan untuk pelanggan setia yang telah mempercayai Shop&Drive hingga 25 tahun, di saat banyaknya pesaing di bisnis sejenis,” ujar Retail Division Head Astra Otoparts, David Anthonius di Jakarta.

Shell Helix Astra menggandeng Shop&Drive, sebagai distributor resmi Oli Shell Helix Astra dalam rangka merayakan #KisahKlasikSatuDekade bersama Sheila on 7. Shell Helix Astra akan memberikan dua tiket kepada 500 orang pemenang beruntung yang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Setiap pembelian Oli Shell Helix Astra 5W-30 atau 0W-20 Premium dengan minimum pembelanjaan senilai Rp400.000 di Shop&Drive periode Juni sampai hingga Oktober 2023, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan satu kupon undian.

Sedangkan pembelian di atas Rp 560.000 mendapatkan dua kupon undian dan berlaku kelipatan. Kupon tersebut kemudian akan diundi untuk memenangkan dua tiket Konser Eksklusif Sheila on 7 yang akan diselenggarakan pada 12 Desember 2023 mendatang.

“Dengan mengunduh Shop&Drive Mobile App, pastinya pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo terbaru, artikel tips-tips berkendara, lokasi gerai terdekat, dan lainnya,” tutur Lie Se Chiang, Retail Marketing & Business Development Department Head Astra Otoparts.

Shop&Drive juga turut digandeng oleh GS Astra dalam Gebyar Semarak GS Astra 49 Tahun yang berhadiah empat mobil Toyota dan sembilan motor Honda tipe tertentu, serta AstraPay jutaan rupiah.

Apabila pelanggan membeli aki mobil GS Astra semua tipe di Shop&Drive, pelanggan dapat melakukan scan QR code yang ada di bagian atas aki dan mengisi data diri termasuk nama sesuai KTP, nomor KTP, nomor telepon, alamat lengkap, dan jenis aki yang dibeli untuk mengikuti undian.

“Kedua undian ini, baik dari Shell Helix Astra dan juga GS Astra tidak hanya berlaku untuk pembelian di Shop&Drive, namun juga berlaku di Astra Otoservice. Jadi bagi pelanggan setia kami yang belum beruntung di Gebyar 24 Tahun Shop&Drive tahun lalu, dapat memanfaatkan kesempatan untuk memenangkan undian tahun ini,” ajak David.

Tak hanya aki mobil, namun Gebyar Semarak 49 Tahun GS Astra juga berlaku untuk pelanggan yang membeli aki motor di jaringan ritel Astra Otoparts seperti Shop&Drive, Shop&Bike, dan juga Motoquick periode 9 Juni 2023 hingga 31 Januari 2024. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada bulan Maret 2024.

“Mohon berhati-hati terhadap pihak yang mengaku sebagai Shop&Drive, terutama saat melakukan pencarian di Google Search. Website resmi kami hanya di www.shopanddrive.com dan hanya kami, Shop&Drive asli, yang memberikan ribuan hadiah ini kepada pelanggan setia,” tambah Se Chiang.(erwin)

TERKINI
Kehadiran BYD Seagull dengan Harga Terjangkau Usik Ketenteraman Industri Otomotif AS AHM dan Wahana Makmur Sejati Konsisten Siapkan Pelajar Hadapi Dunia Kerja Jepang dan ASEAN Siapkan Strategi Bersama Hadapi Dominasi Tiongkok di Pasar Kendaraan Listrik, Ini Langkah yang Dilakukan Biar Tidak Kena Razia Polisi, Simak Helm Berstandar SNI yang Aman Dipakai Berkendara