GSrek Indonesia Kukuhkan Pengurus Chapter Ke-8 Aceh, Cepat Perkembangan Touring Adventure

Sabtu, 22/07/2023 10:08 WIB

mobilinanews (Aceh) - Berawal dari minat yang sama terhadap kegiatan adventure touring, terbentuk komunitas GSrek Indonesia pada November 2015 lalu.

Perkembangannya terbilang pesat. Chapter baru terbentuk di berbagai provinsi di tanah air.

Mulai dari chapter Jakarta, West Java, Central Java, Sulawesi sampai South Borneo. Dan kini, Pengurus Chapter ke-8 dikukuhkan di Aceh pada Selasa (18/7/2023) di Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh.

Presiden GSrek Indonesia Ahmad Dipoditiro Latief beserta Pengurus Pusat langsung hadir melantik Kepengurusan GSrek Aceh Chapter.

Rombongan datang mengendarai moge jenis adventure berbagai merek seperti BMW GS, Ducati Multistrada V4S, Triumph Thropy, KTM dan lainnya.

"Kami senang dan bangga kedatangan Pengurus Pusat ke Aceh," puas Aldi Feriyal Farid, Ketua GSrek Aceh Chapter Periode 2023-2026.

Dalam Pengurus Chapter, Aldi dibantu Rusdi Aziz selaku Sekretaris dan T. Bibie Manarva sebagai Bendahara.

Aldi akan berusaha untuk terus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Tak hanya itu, GSrek Aceh Chapter berkomitmen untuk terus mendatangkan wisatawan bermotor ke Aceh.

"Guna meningkatkan gairah pariwisata Aceh sehingga memberikan dampak baik bagi pertumbuhan UMKM serta kuliner," beber Aldi.

Yaps! Saat ini members GSrek Aceh Chapter berjumlah 15 orang yang menunggangi motor BMW GS Adventure.

Turut hadir pada acara pengukuhan komunitas motor besar yang ada di Aceh. Sebut saja Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Aceh, Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Aceh dan Road Glide Owners Group (RGOG) Aceh.

"Harapannya agar semua komunitas motor besar di Aceh tetap solid, tidak terpecah belah dan selalu konsisten memajukan pariwisata Aceh di masa mendatang," tutur Aldi.

Tentunya ini sejalan dan sinergi dengan program Pemerintah Provinsi Aceh.

Buktinya, para bikers rombongan GSrek Indonesia masuk Aceh melalui jalur barat. Lalu dilanjutkan touring ke Sabang, Takengon dan keluar melalui jalur tengah.

Kesannya, jalan di Aceh bagus serta kulinernya enak. Gasspoll! (bangve)

TERKINI
Chery Group Raih Total Penjualan 182.049 Unit di Bulan April, Meningkat 43,7 Persen Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan, Performa, dengan Harga Terjangkau OLXMobbi Jadi One Stop Solution Dalam Bisnis Mobil Bekas! Nissan Hadirkan Service Festival Livina, Mulai Paket Ganti Oli dan Filter