HSR Luncurkan Velg Boafeo dan Produk Aerotech Untuk Mobil, Ini Keunggulannya!

Senin, 24/07/2023 00:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - HSR Wheel kembali meluncurkan velg untuk para car enthusiast. Kali ini mereka meluncurkan HSR Boafeo dan HSR Aerotech.

Keduanya merupakan racikan yang cocok untuk mereka yang berjiwa muda dan ingin meningkatkan aerodinamika mobilnya.

HSR Boafeo merupakan velg bergaya racing dengan sepuluh palang lurus yang mengecil ke ujung bibir velg. Desain ini membuat velg ini memiliki bobot lebih ringan.

Selain itu, dilengkapi juga ring yang melingkar layaknya cicin penyangga. Alhasil, velg lebih kuat dari tekanan maupun benturan dari luar.

Velg ini juga dilengkapi dengan dop besar hexagonal dan memiliki dua fungsi.

Antara lain, sebagai cover untuk menutup lugnut agar terlihat lebih clean dan berfungsi juga sebagai kuncian terhadap cover tambahan.

Produk ini merupakan cover velg berbentuk piringan seperti yang sedang hype saat ini. Aerotech ini didesain agar mampu mengontrol aliran angin dan meningkatkan aerodinamika.

Sehingga mobil jadi tampil lebih keren dan bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Menurut Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel, dengan hadirnya HSR AeroTech ini akan meningkatkan aerodinamika sehingga, mobil menjadi lebih konsisten karena hambatan udaranya menjadi lebih minimal.

“Proses pembuatan HSR AeroTech dibuat sangat detail dengan memperhatikan desain konstruksi, material yang kuat, bahkan sampai ke grafis yang akan dibuat agar konsumen lebih puas dengan hasilnya dan bisa tampil lebih percaya diri dengan tampilan mobilnya," ucap Hendra Wijaya.

HSR AeroTech ini dirancang bak velg konstruksi 3 bagian. Mulai dari velg, dop kunci dan grafis. Sehingga butuh proses yang panjang untuk memproduksinya.

Untuk saat ini, hanya tersedia untuk velg ring 15 dan 16 inci dengan berbagai varian desain grafis yang menarik dan fresh.

Sementara, HSR Boafeo tersedia ukuran ring 15, ring 16 dan ring 17 inci. Pilihan lubang PCD 4x100, 4x114,3 dan 5x114,3 dengan ET42. Warna yang dihadirkan antara lain Silver, Bronze, Gun Metal, dan Matte Black.

Nah, bagi kamu yang ingin modifikasi mobil agar terlihat lebih menawan, HSR Boafeo dan AeroTech merupakan solusi yang tepat.

Kombinasi ini membuat tampilan mobil kamu terlihat lebih sporty dan modern. Selain tampilannya yang sangat kekinian, performa mobil juga meningkat.

Untuk mendapatkan 1 set velg HSR Boafeo dan HSR AeroTech bisa kunjungi toko-toko HSR Wheel terdekat.

Harga untuk 1 set velg Boafeo bisa ditebus dari Rp 5 juta - Rp 6.6 juta sedangkan untuk HSR Aerotech bisa ditebus hanya Rp 850.000.

Namun, untuk 1 set lengkap kami berikan harga bundling cukup merogoh kocek Rp 6 juta hingga Rp 7,4 juta. (erwin)

TERKINI
Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024