Result Eshark Rok Cup 2023 Rd 3 : Polesan Italia Kaenan Rito Sini, Double Winner Rasyad Sammy Hilabi

Senin, 24/07/2023 01:03 WIB

mobilinanews (Bogor) - Eshark Rok Cup Indonesia 2023 seri 5 kembali bergulir. Para pegokart nasional kembali adu cekatan di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (23/7/2023).

Yang menarik tentu, penampilan kakak-adik M Kaenan Rito Sini dan M Oliveri Saadie Rito Sini, yang tengah "berlibur" ke Indonesia. Seperti kita ketahui, Kaenan dan Oliveri selama setahun terakhir "sekolah gokart" di Italia.

Juara Kelas Mini Rok Final A, dari kiri Risyad Sammy Hilabi, Oliveri Rito Sini, Rasyad Sammy Hilabi, Dominic Brayden Benedict Setiawan dan Davyan Widyaztama

"Iya, om. Ini lagi pulang aja. Tapi, bulan depan kembali ke Italia," ujar Kaenan Rito Sini kepada mobilinanews.

Hasil dari tempaan gokart di Italia, Kaenan berhasil finish P2 (juara 2) kelas Senior Rok Final A. 

Demikian pula sang adik, Oliveri yang kini dikontrak pabrikan tim Tony Kart, bercokol sebagai juara 2 kelas Mini Rok Final A.

Pencetak Fastest of The day, dari kiri Daffa Muhammad Reyhan, Prassetyo Hardja, Risyad Sammy Hilabi dan Zavian Fabrizio Santoso

Di luar itu, dua pegokart nasional mencetak double winner yakni Prassetyo Hardja dengan memenangi kelas Senior Rok Final A dan B. 

Juga Rasyad Sammy Hilabi, pegokart andalan Double RR Motorsport yang mengangkangi kelas Mini Rok dengan menjuarai Final A dan Final B. (bs)

Berikut Hasil Lomba Selengkapnya :

TERKINI
Spesifikasi Harley Davidson Heritage Classic 144 Terbaru 2024 Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang