Kapolda Irjen Pol A Rachmad Wibowo Siap Melepas Evalube Legend Riders Tours of Sumatra 2023 di Palembang

Senin, 24/07/2023 10:48 WIB

mobilinanews (Palembang) - Setelah dilepas secara simbolis oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiana Uno di kantornya Jalan Merdeka Barat Jakarta Jakarta pada Selasa (18/7/2023), Legend Riders Tour of Sumatra/" style="text-decoration:none;color:red;">Evalube Legend Riders Tour of Sumatra 2023 akan melakukan start secara riil dari Palembang, Sumatra Selatan.

Pelepasan peserta touring dari komunitas Legend Riders yang dipimpin legenda balap Indonesia, Chepot Hani Wiano dan Ketua Pelaksana Dolly Indra Nasution rencananya akan dilangsungkan Selasa (25/7/2023) esok.

Kapolda Sumatra Selatan Irjen Pol A Rachmad Wibowo siap melepas start secara resmi Legend Riders Tour of Sumatra/" style="text-decoration:none;color:red;">Evalube Legend Riders Tour of Sumatra 2023 di Monpera Kota Palembang, Sumatra Selatan.  

Setelah itu, touring Legend Riders menempuh jarak 1.600 km dimulai. Dari Palembang, rombongan touring yang terdiri-dari 20 motor tersebut akan menuju Jambi, Sumatra Barat dan finish di Medan, Sumatra Utara pada Senin 31 Juli mendatang. 

Para peserta touring Evalube Legend Riders Tours of Sumatra di antaranya Chepot Hani Wiano, Dolly Indra Nasution, Fauzi Aljufrie, Mahfuzi Harahap, Rio Sarwono, Dani Sarwono serta Dodo Tatang Setiono.

Pelumas terbaik produksi Indonesia, Evalube, kali ini bertindak sebagai sponsor. Sedangkan Mobilinanews.com dan Indonews.id sebagai media partner.

Pada finish di kota Medan nanti, Wakil Gubernur Sumatra Utara Musa Rajeckshah atau akrab dipanggil Ijeck yang seorang perally nasional (dan baru menjadi juara 1 Kejurnas Rally 2023 Danay Toba) dan penggiat otomotif, akan menyambut rombongan Evalube Legend Riders Tour Sumatra 2023.

Selamat bertouring ria, utamakan keselamatan. (budsan) 

 

 

 

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia