Suguhan Fitur yang Ditawarkan Wuling Almaz, Jadi Daya Pikat untuk Konsumen

Selasa, 25/07/2023 17:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kehadiran SUV Wuling Almaz di Tanah Air, tidak sekedar untuk meramaikan segmen tersebut. Namun, jenama dengan logo lima berlian ini juga turut memberikan sentuhan teknologi terkini di dalamnya.

Sebagai salah satu daya pikatnya, model ini turut menghadirkan inovasi berupa fitur perintah suara berbahasa Indonesia. Hal ini menjadi salah satu daya pikat dari pabrikan untuk memikat konsumen.

Seperti Himawan, pria asal Cikarang, Jawa Barat, setelah meminang SUV ini sejak 2021 lalu, ia merasakan potensi yang baik dari mobil tersebut.

Dalam penuturannya, selain kenyamanan fitur canggih menjadi alasan ia menjatuhkan hati untuk Wuling Almaz.

“Karena nyaman pertama, fiturnya termasuk canggih di kelasnya ya ditambah akselerasi, kenyamanan, fitur, teknologi saya sangat puas sekali. Pada saat perjalanan jarak jauh bersama keluarga, terutama kita sering touring lah ya, kenyamanan didapat terus bikin happy semua,” jelasnya.

Lewat penawaran teknologi tersebut, Wuling Almaz ini kerap kali mendapatkan penghargaan dari beberapa pihak.

Sejumlah perhargaan bergengsi, terus didapatkan sejalan dengan inovasi yang terus ditanamkan oleh perusahaan.

Ada sebanyak tujuh penghargaan untuk Almaz, termasuk Car of The Year versi Gridoto Award 2019.

Terhitung sejak 2019 sampai 2022, SUV kebanggaan Wuling ini telah berhasil menyabet beberapa penghargaan, di antaranya lima penghargaan termasuk Car of The Year Otomotif Award 2021 untuk Almaz RS.

Berkat komitmen tinggi dalam segi inovasi dan kepuasan layanan konsumen, Wuling Motors berhasil mengumpulkan penjualan retail sales sejak pertama kali diluncurkan sampai Mei 2023, pabrikan ini berhasil mendapatkan 27.034 unit untuk semua varian Almaz yang diluncurkan di Indonesia.

Mengenai ragam fitur, model ini telah dibekali serangkaian teknologi berupa Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS) serta yang terbaru adalah Internet of Vehicle (IoV).

Perihal fitur pendukung lainnya, Almaz RS diakomodasi oleh panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), serta fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya.

Almaz RS EX ditawarkan dalam lima pilihan warna, yakni Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, dan Carnelian Red.

Sedangkan untuk Almaz RS Pro, terdapat pilihan warna bergaya dual tone yang terdiri dari Pristine white with black roof, Carnelian Red with black roof, Dazzling Silver with black roof, Aurora Silver with black roof, dan Starry Black. (SYA)

TERKINI
BBM Baru Pengganti Pertalite Ternyata Mengandung Bioetanol, Begini Penjelasannya! WRC 2024 Rally Portugal: Kalle Rovanpera Out, 3 Joki Hyundai Mengepung Sebastien Ogier Suzuki Avenis 125, Motor Matic Terbaru dengan Desain Sporty dan Dinamis MotoGP 2024 Prancis: Martin Juara Sprint Race, Marquez Bintangnya Dari P13 ke P2